Home / BALAIKOTA / KoMakassar Organizer Apresiasi JWN Yang Menularkan Virus Kopi di F8 Makassar

KoMakassar Organizer Apresiasi JWN Yang Menularkan Virus Kopi di F8 Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Founder Jaringan Warkop Nusantara (JWN), Setya Yudha Indraswara, hadir sebagai narasumber Bincang Usaha Kopi di booth Kreatifood Bekraf pada event F8 di Pantai Losari, Makassar, Kamis lalu 7 Sept 2017.

JWN memberikan paparan dasar-dasar memulai usaha kedai kopi tradisional, pengelolaan keuangan dasar hingga pengenalan kopi-kopi asli Nusantara.

Kehadiran JWN di event bertaraf internasional yang telah dua kali dihelat di Makassar ini membuat gelaran F8 semakin semarak dan mendapat apresiasi dari EO KoMakassar Organizer.

Pasalnya KoMakassar Organizer sudah sejak lama akan menggelar Festival Warkop Tradisional dan akan mengundang JWN sebagai mitranya pada event tersebut.

“Sudah tepat JWN hadir di F8 karena Makassar adalah salah satu kota yang terkenal dengan Warkopnya, dan rencana dibulan maret lalu JWN kami gandeng sebagai mitra di festival warkop tradisional Makassar”, ucap Abang Chuleq penggagas Festival Warkop Tradisional dari KoMakassar Organizer.

Abang Chuleq menambahkan, penyelenggaraan Festival Warkop Tradisional yang rencananya akan di gelar pada Maret 2017 lalu dan JWN sebagai mitra masih terkendala dan kemungkinan bisa berjalan pada desember tahun ini.

“Semoga Festival Warkop Tradisional yang telah lama kami canangkan bisa kami gelar tahun ini dan JWN akan kami undang kembali untuk tularkan virus kopi”, papar Abang, minggu (10/9/17).

Kegiatan ini didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif/Bekraf dan program Asosiasi Kopi Spesialty Indonesia bersama pemkot Makassar. Terkait JWN bisa dicopy dr www.jaringanwarkop.com. (ilo)

Check Also

Danny Resmikan Koperasi Makassar Harapan dan Kantor FPS Dinsos

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, menghadiri sekaligus meresmikan kantor Sekretariat Forum Peduli …

Loading...