Home / PERISTIWA / Annyversary MTC Karebosi ke 14 Menuju Makassar Goes Digital, Pemuda Pancasila Sulsel Ucapkan Selamat

Annyversary MTC Karebosi ke 14 Menuju Makassar Goes Digital, Pemuda Pancasila Sulsel Ucapkan Selamat

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Managemen PT. Tosan Permai Lestari Makassar sebagai pengembang MTC karebosi menggelar Acara ulang tahun MTC Karebosi ke-14 yang dilaksanakan di Kondotel Hotel, Jalan Bulu Saraung, Makassar, Senin (16/10/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh kolega dan relasi PT Tosan Makassar, diantaranya Pengusaha retail di MTC Karebosi, Pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP-PP) Sulsel, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel serta kerabat dekat Hasan Basri selaku owner PT. Tosan Makassar.

Dirut PT. Tosan Permai Lestari Makassar, Binsar J. Samosir mengatakan, “Acara hari ini hanya acara biasa bukan acara formal yang datang kebanyakan dari mitra dan kolega PT. Tosan yang bergelut didunia bisnis yang sama”.

Binsar melanjutkan, “adanya pergeseran sistem pembelanjaan, dari cara manual ke teknologi digital, mengharuskan MTC Karebosi, terus berinovasi mengikuti perkembangan tekhnologi, dengan membuat Aplikasi menggabungkan konsep pembelanjaan offline dan online”.

Aplikasi tersebut diberi nama ‘Karebosi Retail Aku’ dengan mengadopsi sistem belanja online, jadi semua toko di Karebosi Link dan MTC akan didaftarkan diaplikasi Retail Aku.

Harapannya konsep belanja online ini dapat mempermudah dan membantu meningkatkan daya beli masyarakat Makassar,

Sementara berbagai ucapan selamat terus mengalir dari tamu undangan termasuk dari Pemuda Pancasila, “MTC di usianya yang ke 14 tahun ini telah banyak mewarnai kehidupan perekonomian di Kota Makassar namun tentunya masih banyak yang perlu manajemen MTC membenahi kekurangan-kekurangan yang ada dan sebagai masyarakat berharap agar MTC ke depan lebih baik lagi serta bisa memberikan kontribusi yang riil lebih besar lagi pada kemajuan pembangunan kota Makassar khususnya di sektor ekonomi,” Ujar Zulkifli Thahir, Ketua OKK MPW Pemuda Pancasila Sulsel.

“Selamat ulang tahun MTC Karebosi, semoga ke depan manajemen bisa juga bekerjasama dengan seluruh stake holder serta ormas-ormas kepemudaan seperti Pemuda Pancasila dalam pencapaian tujuan pengembangan sektor ekonomi kerakyatan dan bermitra dengan IWO sebagai organisasi pers dalam hal pemberitaan serta memberikan informasi-informasi tentang produk-produk dan jasa yang ada di MTC Karebosi dan Karlink Makassar.” Ucap pria yang biasa di sapa Bang Chuleq yang juga ketua IWO sulsel.

Check Also

Kebakaran di Barana Lahap 12 Rumah, 111 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Sijago merah kembali mengamuk di wilayah pemukiman padat penduduk di kelurahan Barana, Kecamatan Makassar, …

Loading...