Home / DAERAH / Gencar PMK, Polsek Soreang Kembali Mengamankan 160 Liter Minuman Jenis Ballo

Gencar PMK, Polsek Soreang Kembali Mengamankan 160 Liter Minuman Jenis Ballo

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.com—Giat PMK (Patroli Multi Kejahatan) dalam OPS PEKAT sudah gencar dilakukan (Polsek Soreang) Polres Parepare, kembali mengamankan minuman jenis Ballo dibeberapa cafe yang berada diwilayah bukit indah, kegiatan OPS pekat ini dipimpin langsung Kapolsek Soreang, AKP I Komang Sudamayanta didampingi oleh Ps. Kanit Res Aiptu M.R Rijal Parammas, bertempat dihalaman Polsek soreang, Kel. Bukit Harapan, Kec. Soreang, Kota Parepare, jumat (27/10/2017).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Soreang, AKP I Komang, mengatakan kami dari pihak kepolisian sudah mulai genjar melakukan PMK (Patroli Multi Kejahatan) dalam OPS Pekat, karena kegiatan OPS Pekat ini merupakan operasi penyakit masyarakat, jadi saya memulai gencar melakukan pemeriksaan cafe-cafe dan rumah warga yang menjual minuman jenis ballo. Alhasil hari ini saya bersama anggota sudah mengamankan minuman jenis sebanyak 60 liter.

Ditambahkan AKP I Komang, menjelaskan dari hasil 60 liter minuman ballo yang kami amankan, bersama anggota mengamankan diempat rumah warga dan Para pemilik minuman jenis Ballo yang diamankan tersebut, akan kami panggil kePolsek Soreang, serta akan dimintai Keterangan dan kemudian dibuatkan pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya. (Sis)

Check Also

Bupati Wajo Terpilih Letakkan Batu Pertama Pembangunan MDAT As’Adiyah Baru Orai

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM– Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud didampingi Istrinya Hj. Sitti Maryam melakukan peletakan batu …

Loading...