Home / RELIGI / Usai Shalat Jumat, Camat Sangkarrang Temukan Al-Quran Yang Umurnya Sudah Ratusan Tahun

Usai Shalat Jumat, Camat Sangkarrang Temukan Al-Quran Yang Umurnya Sudah Ratusan Tahun

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Camat Sangkarrang Firnandar Sabara melakukan shalat Jumat berjamaah di masjid Nurul Yakin Barrang Lompo Kecamatan Sangkarrang kota Makassar, jumat (24/11/2017).

Dalam sambutannya, camat Sangkarrang Firnandar Sabara mengajak masyarakat senantiasa menjaga kebersamaan, dan memperkuat jalinan silaturrahmi antar warga.

“Keberhasilan pemerintah menciptakan suatu harmoni kehidupan sosial yang baik di tengah masyarakat tidak dapat dilepaskan dari partisipasi setiap warga di lingkungan tempat dimana mereka tinggal, caranya dengan menjaga kebersamaan dan meningkatkan hubungan silaturahmi,” ungkapnya.

Dari aspek politik, diketahui bersama bahwa pada tahun 2018 merupakan tahun politik, dan akan digelar pilkada serentak untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan walikota dan wakil walikota.

“Marilah kita tidak saling menjatuhkan, bahkan mengumbar kesalahan antar calon pemimpin kepala daerah dan juga para pendukung, agar ketentraman dan kerukunan kita yang selama ini terbina dengan baik dan akrab tetap terjalin, jangan karena pilkada kita saling baku bombe’, ”paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, camat Sangkarrang Firnandar Sabara juga menemukan, dan melihat langsung Al-Quran di masjid tua Barrang Lompo yang sudah berumur 360 tahun yang di tulis dengan tangan. (*)

Check Also

Shalat Jumat Berjamaah di Masjid An- Nuur, Danny Ingatkan Jaga Ukhuwah Islamiyah

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto shalat Jumat berjamaah di Masjid An-Nuur Jalan …

Loading...