Home / BALAIKOTA / Apel Pagi Perdana Dinas Perdagangan Kota Makassar Pasca Libur Tahun Baru 2018

Apel Pagi Perdana Dinas Perdagangan Kota Makassar Pasca Libur Tahun Baru 2018

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Hari pertama berkantor pasca libur nasional dalam menyambut Tahun baru 2018, Dinas Perdagangan Kota Makassar menggelar apel pagi kedisiplinan yang dilangsungkan di halaman Dinas perdagangan, Jalan Rappocini Raya Makassar, Selasa (2/1/2018)

Sekretaris Dinas perdagangans, Drs. A. Momang Tisi, M.Si, tampil sebagai pembina apel, yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan, Drs. H. Andi Muh. Yasir, M.Si serta seluruh jajaran ASN dan staf tenaga kontrak lingkup Dinas Perdaganngan Kota Makassar.

Baca Juga : Sidak Pasar Terong, Ini Temuan Tim Satgas Pangan

Dalam amanatnya, A Momang Tisi menekankan pada pergantian tahun dari 2017 ke 2018 diharapkan menjadi momentum perubahan kinerja Penerintah Kota Makassar khususnya di lingkup Dinas Perdagangan untuk menjadi dua kali lebih baik lagi.

“Capaian kinerja ditahun 2017 yang dinilai masih kurang, harus menjadi introspeksi dan evaluasi agar ditahun 2018 tidak terjadi lagi, dan apa yang sudah baik mari kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi,” tuturnya. (*)

Check Also

Camat Tamalate : Bekali Anak Dengan Ilmu Agama Agar Kehidupan Keluarga Menjadi Dua Kali Tambah Baik

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW menghadiri beberapa …

Loading...