Home / POLITIK / Nasdem Pangkep Lolos Verifikasi Faktual, Bang Iwan Bersyukur

Nasdem Pangkep Lolos Verifikasi Faktual, Bang Iwan Bersyukur

PANGKEP, KORANMAKASSARNEWS.COM — Dewan pimpinan daerah Partai Nasdem kabupaten Pangkajene dan Kepulauan ( DPD NasDem Pangkep ) dinyatakan memenuhi syarat dan lolos verifikasi faktual berdasarkan ketentuan KPU.

Hasil tersebut dinyatakan setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Pangkajene dan kepulauan melakukan verifikasi di kantor DPD Nasdem Pangkep selasa lalu (30/1/18).

“Adapun Nasdem Pangkep dinyatakan lolos verifikasi faktual karena memenuhi beberapa kriteria. Kriteria yang dimaksud status dan domisili kantor memenuhi syarat, pengurus memenuhi syarat, keterwakilan perempuan memenuhi syarat dan keanggotaannya”, kata Ketua DPD Nasdem Pangkep, H. Muhammad Irwan melalui rilisnya, kamis (1/2/18).

Baca Juga : Hari Ini, KPU Parepare Verifikasi Partai PDIP dan PKS

Ketua DPD Nasdem pangkep, H. Muhammad Irwan bersyukur atas lolosnya Nasdem pada verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU Pangkep.

“Lolosnya Nasdem pada verifikasi ini sebagai bukti kalau partai Nasdem di kabupaten Pangkep telah bekerja keras dan siap untuk mengikuti pemilu 2019 mendatang, saya berterima kasih juga kepada para pengurus DPD NasDem Pangkep Dan Seluruh pengurus DPC Partai NasDem Se Kabupaten Pangkep karena telah bekerja keras hingga partai kita bisa lolos verifikasi faktual”, tutup Bang Iwan sapaan akrab H. Irwan. (*)

Check Also

Arwo Sayangkan Kebocoran Anggaran Bappenas

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pembangunan nasional sejak tahun 1998 punya alur jangka panjang, jangka menengah dan jangka …

Loading...