Home / NEWS / 130 Alumni Smakara Siap Hadiri Pelantikan dan Rakernas di Surabaya

130 Alumni Smakara Siap Hadiri Pelantikan dan Rakernas di Surabaya

SURABAYA, KORANMAKASSARNEW.COM — Sebanyak 130 orang alumni lintas angkatan SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar yang datang dari berbagai kota di Indonesia, siap menghadiri dan menyukseskan acara Pelantikan & Rakernas Pengurus Pusat (PP) dan Pengurus Wilayah (PW) Persaudaraan Alumni Smakara (PAS) periode 2017-2020 yang dijadwalkan berlangsung 2-4 Februari 2018 di Surabaya, Jawa Timur.
Ketua panitia Pelantikan dan Rakernas, Melia Livita Lilingpadang kepada media ini, Kamis kemarin (1/2/18) mengakui kepanitiaan yang dipimpinnya,  melibatkan alumni angkatan 1999 s/d 2008 yang berdomisili di Surabaya dan, telah bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatunya buat kelancaran pelaksanaan kegiatan akbar ini.
Dia menambahkan, dari 130 orang alumni yang telah menyatakan kesiapan hadir di rangkaian kegiatan bergengsi itu,  tercatat sebanyak 80 orang berstatus pengurus PP dan PW PAS 2017-2020 yang akan dilantik Sabtu besok (3/2/18) pagi oleh Ketua Umum PP PAS, Ir. Hj. Takudaeng Parawansa.
Melia yang alumni angkatan 1999 mengungkapkan, pihaknya,  juga sudah mempersiapkan penjemputan di bandara Juanda, Surabaya, buat seluruh alumni dari berbagai kota yang datang menumpang pesawat terbang, Jumat (2/2/18) pagi hingga siang hari. Beberapa unit mobil bus akan distandbye-kan di parkiran depan terminal kedatangan.
Para alumni dari luar Surabaya ini selanjutnya diboyong ke Midtown Hotel, Jln Basuki Rachmat Surabaya untuk menginap. Kemudian malam harinya mengikuti acara Welcome Dinner di Boncafe Pregolan Surabaya. Acara yang masih rangkaian menyemarakkan Natal dan Tahun Baru ini bakal diwarnai dengan tukar kado melibatkan seluruh alumni sebagai tanda “Satu dalam Persaudaraan”.
Selanjutnya pada Sabtu (3/2/18) pagi di Singosari Room, Wyndham Hotel Surabaya, para alumni akan mengikuti acara Pelantikan PP dan PW PAS, kemudian dilanjutkan Rakernas PP PAS yang bakal membahas berbagai program kedepan dari organisasi alumni yang beranggotakan kurang lebih 15.000 orang.
Ketua Umum PP PAS 2017-2020, Ir. Hj. Takudaeng Parawansa yang dihubungi via telepon selularnya menambahkan, dirinya sangat bangga dengan semangat persaudaraan yang dimiliki seluruh alumni dan terutama panitia Surabaya yang telah menunjukan kerja kerasnya sehingga persiapannya sudah rampung dan diharapkan kegiatan dapat terlaksana dengan lancar serta sukses. (*)

Check Also

Kebakaran Lagi, Lima Rumah Dilalap Api di Tallo

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Kebakaran terjadi lagi, kembali wilayah kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo kota Makassar dilalap …

Loading...