Home / DAERAH / Jalin Silaturahim Kodim 1401, Polres dan Pemkab Majene Olahraga Bersama

Jalin Silaturahim Kodim 1401, Polres dan Pemkab Majene Olahraga Bersama

MAJENE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Dalam rangka menjaling Silahturrahmi, dilaksanakan olahraga bersama TNI dan Polri serta Muspika Kecamatan Sendana, ini merupakan senergitas antara Koramil 1401-03 Sendana dan Polsek Sendana serta Kecamatan Sendana, bertempat diLapangan Sepak bola Burak Sendana, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, jumat (2/2/2018).

Dalam Arahan Dandim 1401/Majene, Letkol Rahman Mengatakan olahraga bersama ini sangat penting untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan sinergitas, soliditas, kegiatan olahraga bersama ini dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi dan menjaga soliditas antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah di tingkat Kecamatan Sendana, untuk memupuk kebersamaan dan kekeluargaan antara Koramil 1401-03 Sendana dan Polsek serta masyarakat, sehingga nantinya tercipta kebersamaan dan kerjasama antara TNI/POLRI khususnya diKoramil 1401-03 yang berada di Kecamatan Sendana serta masyarakat.

Sehingga akan terwujud wilayah yang aman dan damai. Kegiatan seperti ini juga sebagai wujud nyata dalam bekerjasama untuk koordinasi ataupun saling bahu membahu untuk mengatasi yang ada diwilayah.

Sedangkan Kapolres Majene, AKBP Asri Efendy S. Ik Menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan silaturrahmi komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri serta Tripika Masyarakat Sendana.

“Saya mengharapkan melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri untuk menjaga keamanan sehingga tercipta situasi wilayah aman kondusif”, harapnya.

Ditambahkan Wakil Bupati Majene Lukman S.Pd. M.,Pd memamparkan sangat terharu olah raga bersama antara TNI dan Polri serta Tripika masyarakat yang dilaksanakan diKecamatan Sendana, karena ini adalah kekompakan pejabat Muspida yang sudah terjalin dengan baik, sehingga olah raga dipusatkan diKecamatan Sendana dimana tempat ini adalah tempat kelahiranku.

Baca Juga : Kodim 1401 Bersama Pemerintah Majene, Panen Kedelai Seluas ± 4 Ha

“Kegiatan olahraga bersama ini akan berlanjut, secara bergiliran, untuk memupuk tali persaudaraan antar perorangan ataupun antar instansi. Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas dalam mendukung pelaksanaan tugas”, tambahnya.

Selesai arahan dilanjutkan dengan olahraga bersama di awali dengan senam Tobelo yang dipandu instruktur berlangsung dengan semangat dan meriah, setelab Senam Tobelo dilanjutkan dengan olah raga kecabangan masing-masing yaitu Tennis lapangan dilapangan Tennis Volly ball serta Takraw. (Sis)

Check Also

RSUD Andi Makkasau Layani 87 Pasien Korban Sulteng Secara Gratis

PAREPARE, KORANAMAKASSARNEWS.COM– Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, tetap …

Loading...