Home / HUKUM & KIRIMINAL / Tim Resmob Polres Pelabuhan Makassar Berhasil Meringkus Pelaku Jambret 

Tim Resmob Polres Pelabuhan Makassar Berhasil Meringkus Pelaku Jambret 

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Tim Resmob Polres Pelabuhan Makassar yang di pimpin Kanit IV Iptu Baharuddin berhasil meringkus pelaku jambret Muh. Arfan Dg. Nanjjeng (32), residivis jambret ini di ringkus di tempat persembunyiannya  di Kabupaten Sidrap, Kamis (1/2/2018) dini hari kemarin, berawal pada saat salah satu Handphone korbannya yang di lacak, bahwa pelaku sedang berada di Kab. Sidrap dan kemudian anggota Resmob langsung melakukan pengejaran dan alhasil pelaku langsung diamankan beserta kendaraan Sepeda Motor Yamaha MX King yang di gunakan melakukan aksinya.
Berdasarkan Laporan Polisi LP/254/IX/2017/SULSEL/RESPEL MAKASSAR 29 September 2017, TKP Jalan Sulawesi Makassar dimana korban atas nama Syahruddin (72) beralamat Jalan Kandea 3, total kerugian Rp.  15.000.000 (lima belas juta rupiah),  kemudian LP/336/XII/SULSEL/RESPEL MAKASSAR 29 Desember 2017 TKP Jalan Sumba, dimana korban atas nama Chairiah (45) PNS alamat Jalan Bontolangkasa I No. 04 kota Makassar, kerugian sebesar Rp. 25.000.000 (Dua puluh lima juta rupiah).
Setelah pelaku diringkus beserta barang buktinya. Tim Resmob Polres Pelabuhan Makassar langsung membawanya ke Mako Polres dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan guna mencari rekannya yang melakukan aksinya. (*/FirDha) 

Check Also

Pelaku Pembakaran Gereja Diringkus Aparat Polsek Panakukang

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Selasa, 21 Agustus 2018 Pukul 05.00 Wita, Gereja Toraja Jemaat Masale Jl. Adhyaksa …

Loading...