Home / SOSIAL / TSC Dan CCAX Mengadakan Baksos Korban Kebakaran Krukut

TSC Dan CCAX Mengadakan Baksos Korban Kebakaran Krukut

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Seperti kita ketahui melalui berita di berbagai media telah terjadi kebakaran di kawasan pemukiman warga Jalan Keutamaan Dalam Krukut Tamansari Jakarta Barat pada sabtu 27 Januari lalu, ratusan rumah hangus di lalap si jago merah.

Pasca terjadi kebakaran terlihat banyak posko posko bantuan dari TNI, Polri, Pemprov DKI yang di tugaskan untuk membantu korban kebakaran di wilayah tersebut.

Saat awak media mendatangi lokasi kebakaran kamis kemarin (1/2/18) terpantau ada beberapa Komunitas Otomotif yang sedang mengadakan bakti sosial di lokasi kebakaran tersebut, di antaranya adalah Toyota Soluna Community (TSC) dan Car Club Avanza Xenia (CCAX).

Ade Manansyah, S.H. Waketum TSC selaku koordinator baksos mengatakan, “ini adalah wujud kepedulian kami terhadap sesama, kami sangat prihatin atas apa yang menimpa warga Krukut, kami berinisiatif menggalang dana dan mengumpulkan barang berupa pakaian layak pakai”.

Baca Juga : Warga di Kandea Soraki Danny, “Oppoki” Saat Berkunjung di Lokasi Kebakaran

“Kita sebagai Komunitas Otomotif ingin membuktikan bahwa komunitas Otomotif di bentuk bukan untuk hura hura atau kebut kebutan di jalan, kegiatan positif seperti inilah yang akan selalu kami akan terus upayakan kedepannya” tambah Rian Maulana selaku Ketua Chapter Jakarta Barat dan Pusat Toyota Soluna Community”, ujarnya,kamis (1/2/18).

Hamzah salah satu korban kebakaran mengatakan, kami warga Krukut sangat berterima kasih atas kedatangan dan bantuan teman teman Komunitas.

Terlihat para warga korban kebakaran sedang melakukan bersih bersih yang rumahnya tidak terlalu rusak, tampak wajah yang sedih tapi mereka tetap semangat. (Didi/Jkt)

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, SNC Gelar Bakti Sosial Untuk Keluarga Pejuang

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Peringati hari pahlawan nasional, para rider yang tergabung dalam Sulawesi New Max Club …

Loading...