Home / NEWS / PAS Ingin Lebih Menyatukan Alumni dan Ingin Berkontribusi Terhadap Pemerintah

PAS Ingin Lebih Menyatukan Alumni dan Ingin Berkontribusi Terhadap Pemerintah

SURABAYA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Persaudaraan Alumni SMA Rajawali Makassar (PAS Smakara) berkeinginan lebih menyatukan alumni dari berbagai angkatan serta ingin berkontribusi terhadap pemerintah.

Itu dikemukakan Ketua Umum PP PAS, Ir Hj Takudaeng Parawansa disela-sela acara pelantikan pengurus periode 2017-2020 dan Rakernas Smakara di hotel Wyndham Surabaya, Sabtu (3/2/2018)

Kata Keke, sapaan akrab, Ketua Umum PP PAS itu, di Surabaya lumayan banyak Alumni SMA Rajawali Makassar. Itu sebabnya, memilih Surabaya sebagai tempat pelantikan pengurus sekaligus Rakernas.

” Alumni ini muali angkatan 65 – hingga angkatan 2017, “tandasnya.

Dia menambahkan, salah satu program pengurus saat ini adalah menyusun database alumni. Selain itu, juga meningkatkan cara dan bagaimana bekerjasama antar alumni dan alumni dengan almamater untuk kepentingan alumni. “Bahkan kita akan berusaha bekerjasama dengan pemerintah, “tandas Keke.

Baca Juga : Alumni SMAKARA Makassar Bernostalgia di Boncafe Surabaya

Pengurus atau peserta Rakernas datang dari berbagai kota di Indonesia seperti Makassar, Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Bali, Medan dan beberapa daerah di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, Lombok dan ada jg dari Jayapura dan Maumere.

Rombongan Pengurus Pusat (PP) dan Pengurus Wilayah (PW) Persaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali (PAS) Makassar, mulai Jumat (2/2) siang kemarin, sudah bertolak ke Surabaya.

Rombongan yang menggunakan pesawat udara dari Makassar kurang lebih 20 orang dari alumni lintas angkatan SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar dan sejak semalam, mereka telah menikmati keindahan kota pahlawan, Surabaya, sebelum mengikuti Pelantikan & Rakernas PP dan PW PAS 2017-2020.

Pengurus PAS yang dilantik di Surabaya diantaranya Frengky Sengkey, Ruslan Tandiari, Nirma Sanusi, Nelly Wuisan, John Soetikno, Hendrik Sie dan James Wehantouw.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, hari ini sekitar 130 orang alumni lintas angkatan SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar datang dari berbagai kota di Indonesia, menghadiri dan menyukseskan hajatan akbar ini yang berlangsung 2-4 Februari 2018 di Surabaya, Jawa Timur. (*)

Check Also

IWO Bogor Raya Siapkan Acara Pelantikan Pengurus dan Dialog Publik

BOGOR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Sejak dibentuk dan diberikan Surat Keputusan (SK) tertanggal 1 Agustus 2017 dari Pimpinan …

Loading...