Home / BALAIKOTA / Resmikan Taman CV Dewi, Danny Bangga Punya RT/RW Yang Berinovasi

Resmikan Taman CV Dewi, Danny Bangga Punya RT/RW Yang Berinovasi

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan Taman Terpadu Kompleks CV Dewi, Jalan Abd Dg Sirua, kelurahan Pandang kecamatan Panakkukang, Makassar, Sabtu (3/2/2018).

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Adi Rasyid Ali, Camat, Lurah se kecamatan Panakkukang dan seluruh RT/RWnya.

Danny Pomanto mengatakan salah satu tugas pemeritah adalah mengurus segala aspek kebutuhan rakyat. Sebuah taman ini menunjukkan sekecil apapun perubahan disuatu daerah jika bisa bermanfaat bagi masyarakat tentunya mereka akan sangat merasakannya.

” Secara live kita bisa melihat kegembiraan anak-anak menikmati taman ini. Inisiasi ini merupakan kaloborasi RT/RW, Lurah, Camat dengan SKPD terkait. Taman terpadu ini bisa disaksikan dan nikmati hari ini,” ucap Danny.

Kata Danny, salah satu kebutuhan orang yang ada disini adalah Ruang Terbuka Hijau (RTH). Dan merupakan konsep untuk berbagi serta untuk memedulikan orang lain disekitar.

” Ini terpadu, indeks kebahagiaan orang ditentukan berapa lama dia ada di taman juga. Saya kira akan berlama-lama karena Makassar memiliki tingkat indeks kebahagiaan yang paling tinggi di Indonesia,” ungkapnya.

Baca juga : https://koranmakassarnews.com/2018/02/03/silatuhrahmi-dengan-warga-bonto-duri-danny-resmikan-lorong-smart-city/

Sementara, Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali menyebutkan taman ini dulunya seperti hutan banyak pohon yang tak terurus.

” Taman ini bukan hanya sekedar tempat biasa tapi tempat ini didesign untuk acara ulang tahun boleh, barbequean juga boleh, semuanya gratis, bahkan Wifinya pun gratis,” ujarnya.

Ara sapaan akrabnya pun berharap agar taman ini dijaga mulai dari rumput dan tempat olahraganya. “Utamanya kebersihan taman ini harus tetap diperhatikan, agar bisa nyaman berlama-lama ditaman ini,” pungkas ARA. (*).

Check Also

Jika Di Izinkan, Fahyuddin Akan Jadikan Bantaran Danau Tanjung Bunga Sebagai The Next “Kanre Rong”

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pelaksana tugas (Plt) camat Tamalate Fahyuddin Yusuf punya cita-cita besar menjadikan bantaran sungai …

Loading...