Home / OLAHRAGA / Robert Acungi Jempol Respon Pemain di Depan Gawang

Robert Acungi Jempol Respon Pemain di Depan Gawang

BALI, KORANMAKASSARNEWS.COM — PSM Makassar melakoni Training Camp (TC) hari kelima di Bali, Minggu (4/2/2018). Sesi latihan di pagi hari hanya diisi dengan peregangan. Sore hari, barulah pemain berlatih di Lapangan Banteng, Seminyak.

Head Coach Robert Alberts, memberi menu latihan berbeda. Robert mengasah respon pemain ketika mendapat peluang di depan gawang. Hasilnya, Robert mengaku puas.

“Kami melatih speed pemain dan shooting ke gawang,” kata Robert, usai latihan.

Fokus dari latihan, lanjut Robert, adalah bagaimana pemain bereaksi, berpikir dan bergerak dengan cepat menuntaskan peluang.

“Dan reaksi pemain, kiper juga bagus. Latihan berjalan dengan sangat baik,” tutup Robert.

Baca Juga : Heboh, Hamka Hamzah Hengkang dari PSM Makassar

Sementara itu sang kapten, Zulkifli Syukur, senada dengan Robert. Menurutnya, seluruh pemain bisa melahap menu latihan selama TC dengan sangat baik. “Bahkan pemain sangat enjoy. Selama TC ini hasilnya sangat positif,” kata pemilik nomor punggung 3 ini.

Soal wajah-wajah baru yang ikut TC, Zulkifli juga melihat mereka cukup nyaman menjalani TC. Seperti Yongki Ariwibowo, Agi Pratama dan terbaru adalah Muhammad Syafei.

“Ya karena teman-teman di PSM sangat welcome. Yang baru bergabung juga berusaha menunjukkan yang terbaik,” tutup sang kapten. (*)

Check Also

Persib Kalah Dari PSIS, Ini Tanggapan Sejumlah Komunitas Suporter PSM

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Kekalahan atas PSIS semarang, memupus harapan Persib untuk menempel ketat PSM Makassar …

Loading...