Home / BALAIKOTA / Kerja Bakti Massal, Lurah Kapasa Kompak Ajak Warga Bersihkan Kuburan

Kerja Bakti Massal, Lurah Kapasa Kompak Ajak Warga Bersihkan Kuburan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Sebagai Pemimpin wajib memperlihatkan contoh yang baik ke warganya, salah satunya adalah Lurah Kapasa Kecamatan Tamalanrea, dengan mengajak warganya untuk gotong royong membersihkan Kuburan Islam yang ada di wilayanya Jalan Biringromang, minggu (4/2/2018).

Lurah Kapasa Drs. H. Zainuddin M.Si mengatakan, kegiatan Ini adalah bentuk solidaritas antar sesama warga, kerja bakti yang luar biasa ditampilkan Ketua RW. 07.05 dan segenap Ketua RT bersama warga Biringromang.

“Kerja Bakti ini menjadi tradisi yang dianggap srbagai “rekreasi sepekan” sambil berolahraga, karena selama seminggu disibukkan oleh pekerjaan Kantor. Sukses ku semua warga Nusa Tamalanrea Indah. Semoga semua ini menjadi Amal jaryah.” Ujarnya.

Baca juga : https://koranmakassarnews.com/2018/02/03/inovasi-rt-rw-pandang-hadirkan-taman-terpadu-untuk-masyarakat/

Lanjut Zainuddin, “Alhamdulillah semoga kegiatan seperti ini, menjadi kebiasaan yang menyentuh aspek kehidupan warga, dengan kebersamaan semua jadi mudah”,

“Hujan sepertinya tak menjadi masalah jika kebersamaan sudah terjalin, luar biasa menyatu dalam kerja bakti, ‘Ahad bersih’ untuk mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik,” Pungkasya. (*)

Check Also

Kunjungi Lokasi Kebakaran Kampung Buyang, Danny: Perkuat Kekompakan RT/ RW

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengunjungi lokasi kebakaran yang menghanguskan 1 …

Loading...