Home / PERISTIWA / Tidak Jelas Siapa Pemiliknya, 1 Unit Motor Diserahkan ke Polsek Bontoala

Tidak Jelas Siapa Pemiliknya, 1 Unit Motor Diserahkan ke Polsek Bontoala

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Telah ditemukan sepeda motor Yamaha Gt Zoul warna Ungu dengan nopol DW 3785 DE yang tak bertuan di Jalan Ujung lorong disamping Toko Sumber Jaya Motor, Senin (05/02/2018)

Rais (52) seorang sopir rental yang menemukan pertama kali unit kendaraan ini yang terparkir di dalam lorong ,dan kuncinya ditemukan dalam laci ,karena menganggu jalan akhirnya sepeda motor tersebut dipindahkan ,dan diamankan. Sampai saat ini belum ada orang yang datang mencari sepeda motor atau merasa kehilangan. Diduga motor ini hasil curian ,karena menurut warga sekitar sudah 3 hari motor tersebut berada di tempatnya dan belum ada seorang pun yang mengaku sebagai pemiliknya atau orang yang datang mencari motor tersebut.

Baca Juga : Siswi SMP Al Isthilah Maros Meninggal di Tempat Usai Motornya Dilibar Truk

Atas insiatif seorang warga unit kendaraan dibawa ke Bestcam Mabes Juornalis dan selanjutnya akan diserahkan ke mako polsek Bontoala untuk dititipkan dan agar lebih aman.

Bripka P. Malik salah seorang petugas dari polsek Bontoala yang menerima penyerahan langsung dari wartawan koranmakassarnews.com unit kendaraan yang ditemukan oleh warga. (wan)

Check Also

Refleksi 73 Tahun Kemerdekaan RI, LMND Harus Jadi Pelopor Gerakan Mahasiswa

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73, Eksekutltif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk …

Loading...