Home / POLITIK / Besok Nurdin Halid Lantik 1000 Relawan Perempuan NH-Azis Maros

Besok Nurdin Halid Lantik 1000 Relawan Perempuan NH-Azis Maros

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM – Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan H.A.M. Nurdin Halid (NH) akan berkunjung ke Kabupaten Maros, Besok, Rabu (7/2/2018).

Kedatangan Koorbid Pratama DPP Partai Golkar tersebut untuk melantik 1000 Relawan Perempuan NH-Aziz Kabupaten Maros di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, kata Koordinator Tim Media Koalisi Parpol Pengusung NH-Aziz Kabupaten Maros, Abrar Rahman melalui rilisnya yang dikirim ke redaksi, Selasa, 6/2/2018.

Abrar menambahkan, setelah Pak NH melantik 1000 Relawan Perempuan NH-Aziz, maka selanjutnya Pak NH akan menggelar silaturrahim dan konsolidasi dengan seluruh pimpinan partai politik pengusung NH-Aziz Kabupaten Maros di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros.

Ketua Tim Koalisi Parpol Pengusung NH-Aziz Kabupaten Maros, Havid, S. Fasha mengatakan sudah bersepakat dengan seluruh Ketua Partai Politik Pengusung NH-Aziz di Kabupaten Maros, diantaranya PKB, Golkar, Nasdem, Hanura, PKPI dan PPP Djan Faridz dirapat Tim kemarin di Kantor DPC PKB Maros.

“Agar seluruh partai politik memobilisasi ratusan pengurus dan kader masing-masing partai demi menyemarakkan silaturrahim dan konsolidasi bersama Calon Gubernur usungan kami, Pak NH,” ungkap Havid.

Ketua DPC PKB Kabupaten Maros ini menambahkan, bahwa pilihan politik memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel didasari pertimbangan strategis programatik, tekad kuat dan konkret Pak NH bersama Ustas Aziz untuk membangun Sulawesi Selatan dari kampung, karena kenyataan yang ada jelas masih menyisakan kesenjangan sosial yang begitu besar antara Kota dan Kampung. Pertumbuhan ekonomi Sulsel tak mampu dirasakan segenap masyarakat yang ada, jadi disinilah relevansinya Gerakan Membangun Kampung milik NH-Aziz.

“Kita ketahui bersama bahwa Gerakan Bangun Kampung milik NH-Aziz melahirkan Program Tri Karya Pembangunan, di antaranya Pembangunan berbasis Infrastruktur, Pembangunan berbasis ekonomi kerakyatan dan Pembangunan berbasis kearifan budaya lokal. Ketiganya saling terkait guna mewujudkan pembangunan yang berkeadilan sosial dan berkeadilan ekonomi,” ujar Anggota DPRD Maros ini.

Check Also

Arwo Sayangkan Kebocoran Anggaran Bappenas

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pembangunan nasional sejak tahun 1998 punya alur jangka panjang, jangka menengah dan jangka …

Loading...