Home / BALAIKOTA / Camat Tamalate Harap, Kiprah Dharma Wanita Persatuan Dua Kali Tambah Baik

Camat Tamalate Harap, Kiprah Dharma Wanita Persatuan Dua Kali Tambah Baik

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Hari ini selasa (06/2/18) Dharma Wanita Persatuan memperingati hari jadinya yang ke 18 tahun. Dharma Wanita Persatuan adalah sebuah organisasi yang beronggatakan istri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tujuan utama pendiriannya adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan Nasional.

Menurut Camat Tamalate H. Hasan Sulaiman, sebagai organisasi pemerintah, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu, membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial.

“Dharma Wanita Persatuan harus mampu membantu tugas suami, melakukan pembinaan mental, spiritual para anggotanya agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur,” kata Hasan.

Baca Juga : Pengembangan Kualitas Isteri ASN Menjadi Tema Penting di HUT DWP Makassar

Hasan berharap, Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Tamalate lebih berkontribusi lagi membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat. Harapan ini disampaikan kepada awak media usai melaksanakan rapat koordinasi bersama jajarannya di ruang rapat kantor Camat Tamalate, Selasa (06/02/2018).

“Organisasi Dharma Wanita Persatuan ini harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri, terus berinovasi, dan dapat diandalkan untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan program-program pembangunan kota Makassar dua kali tambah baik,” tutupnya. (*)

Check Also

Wali Kota Danny, Pangdam XIV Hasanuddin dan Bupati Gowa Lakukan Kerjasama Pemeliharaan Kanal

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara balai …

Loading...