Home / NASIONAL/INTERNASIONAL / Kalau Bela SBY, Pakai Cara Sehat

Kalau Bela SBY, Pakai Cara Sehat

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Presidium Ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) menilai, siapapun yang manusia yang membuat cerita yang mengatasnamakan Mirwan Amir soal kesaksian Mirwan Amir dalam sidang Tipikor E-KTP adalah pengecut.

Hari gini kata dia, masih masih jadi pengecut mencatut nama orang lain yang dipakai dengan cara membuat hoax dan menebar fitnah?

“Ini cara cara keji mirip PKI,” kata Presidium PPI Sri Mulyono dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/2/2018).

Mestinya menurut Sri, kesaksian Mirwan Amir ditangkis secara gentlemen. Misalnya bapak SBY mengajukan dirinya untuk menjadi saksi dalam kasus E-KTP.

“Saya kira itu cara yg paling pas dan sangat mulia. Pak SBY selalu menegaskan untuk taat hukum dan menempuh jalur hukum dalam menyelesaikan persoalan hukum. Jangan main licik dan fitnah,” ujarnya.

Negara ini hanya akan maju dan besar dengan penegakan hukum. Cara licik dan pengecut akan menghancurkan bangsa dan negara.

Baca Juga : SBY Difitnah, Demokrat Selayar Dukung Pengacara Setnov Dipolisikan

“Dan menghantar ke neraka,” tegasnya.

Dirinya menyarakan, siapapun yang membela pak SBY harus dengan cara yang benar melalui jalur hukum atau membuat testimoni, opini dengan baik dan gentlemen.

“Kalau fitnah dan catut nama orang lain ya malah semakin memperburuk citra pak SBY. Khalayak akan menilai jaman demokrasi kok masih jadi pengecut. Ini sangat menyedihkan,” demikian Sri Mulyono. (*)

Check Also

Presiden Letakkan Batu Pertama Pembangunan Tower Universitas Muhammadiyah Lamongan

LAMONGAN, KORANMAKASSARNEWS.COM– Presiden Joko Widodo pada Senin, 19 November 2018, meresmikan perubahan status sejumlah perguruan …

Loading...