Home / POLITIK / Perempuan PAN Se-Sulsel Temu Kader di Remcy Hotel.

Perempuan PAN Se-Sulsel Temu Kader di Remcy Hotel.

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Sejumlah Perempuan kader Partai Amanat Nasional (PAN) akan berkumpul di Hotel Remcy, dalam acara temu kader yang dirangkaian dengan workshop besok jumat (9/2/18).

Kegiatan yang digelar  Pemberdayaan Perempuan PAN Sulsel ini akan dihadiri langsung Ketua Pemberdayaan Perempuan dan Anak DPP PAN Euis Fety Fatayati.

“Euis sudah tiba di Makassar dan  besok beliau yang akan membuka acaranya,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Andi Oci, kamis (8/2/18).

Temu kader ini mengangkat tema “Meningatkan Peran Serta Perempuan PAN dalam Kontestasi Politik”.

Wakil Ketua PAN Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi mengatakan kegiatan ini sangat wajib diikuti kader perempuan PAN. Makanya, semua kader Perempuan PAN telah diundang untuk harus ikut acara tersebut.

“Ini wajib bagi kader perempuan PAN untuk ikut dan Insyallah seluruh kader perempuan PAN di Sulsel akan menghadiri acara tersebut,” ujarnya.

Baca Juga : 9 Februari, Perempuan PAN Temu Kader di Hotel Remcy

Ditambahkan, kegiatan ini sebagai upaya dalam mengkonsolidasikan konstalasi politik menjelang pilkada serentak 2018 dan Pilgub Sulsel. “Disamping itu pula, ini juga sebagai upaya penguatan silaturahim antara sesama kader perempuan secara keseluruhan,” tukasnya.

Humas Temu Kader PAN, Rasmi Ridjang Sikati menambahkan, perempuan PAN dari seluruh kabupaten telah melakukan konfirmasi kehadiran. “Kami sudah terima konfirmasinya. Mereka siap hadir,” ujarnya.

Ada beberapa materi yang akan diberikan dalam workshop. Materi perjuangan dan platform PAN akan dibawakan langsung Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi.

Euis Fety Fatayati yang juga Ketua Pemberdayaan Perempuan dan Anak DPP PAN yang hadir  membuka acara juga akan membawakan materi konsolidasi dan peran perempuan dalam politik menghadapi pilkada, pilgub dan pilpres.

Sementara, dua kader perempuan PAN  yang saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI Andi Yuliani Paris dan Indira Chunda Thita dijadwalkan hadir memberikan materi  kiat-kiat sukses menuju parlemen. (*/Wisnu)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...