Home / POLITIK / KPMP Sulsel Gelar Rapat Konsolidasi Menangkan DIAmi

KPMP Sulsel Gelar Rapat Konsolidasi Menangkan DIAmi

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Sekertaris Komando Pejuang Merah Putih Sulawesi Selatan (KPMP) siap mengawal untuk memenangkan pasangan calon di Pilwali Makassar tahun ini, yakni Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira).

Untuk itulah Komando Pejuang Merah Putih Sulsel (KPMP) melaksanakan rapat di sekertariat Markas Daerah Pejuang di Jalan Abu Bakar Lambogo Kamis kemarin (8/2/2018).

Sekretaris KPMP Ahrisal Rauf mengatakan kepada awak media, “Kami melakukan pertemuan kemarin dengan sejumlah pengurus ormas KPMP Sulsel. Pihaknya akan memebentul 14 Bescamp dan 14 Kecamatan termasuk Kec Sangkarrang disetiap Kelurahan Kota Makassar hingga perwakilan Tempat Pemungutan Suara (TPS). KPMP Sulsel ini mengatakan, relawan ini juga akan fokus dan ikut mengawal DIAmi jika melakukan kunjungan di wilayahnya masing-masing,” Jelas Rauf.

Dia menuturkan nantinya akan bersinergi dengan struktur tim yang akan dibentuk oleh tim DIAmi.

Lebih lanjut dia mengatakan, “KPMP akan diberikan pembekalan untuk melakukan kerja elektoral dan pemenangan di lapangan. Menurutnya, bukan hal yang sulit untuk memenangkan petahana Danny Pomanto yang berpasangan dengan Indira. Popularitas dan kinerja Danny jadi modal utama bagi kami untuk terus mendukung Danny-Indira”.

Baca Juga : KPMP Solidkan Barisan Dukung DIAmi

“KPMP akan melebarkan sayap hingga kerumah-rumah di 153 Kelurahan. Untuk melakukan kerja elektoral untuk memenangkan Danny-Indira menuju Makassar dua kali tambah baik,” ucapnya.

Untuk diketahui, saat ini KPMP Sulsel makin gencar mensosialisasikan pasangan yang menggunakan tagline “Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi” KPMP memperkuat jaringan tingkat pemilih pemuda dan pemula. (**)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...