Home / POLITIK / Sebulan Sejak Terbentuk, Patriot17 Sudah Berdiri di 200 Kecamatan

Sebulan Sejak Terbentuk, Patriot17 Sudah Berdiri di 200 Kecamatan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Perhelatan pesta demokrasi terbesar di Sulawesi Selatan semakin dekat terhitung sekitar 4 bulan lagi puncak demokrasi masyarakat Sulawesi Selatan memilih pemimpin yang baru akan berlangsung. Para kandidat terus melakukan berbagai aktivitas untuk menarik simpati dari masyarakat. melalui gerbong-gerbong tim pemenangan dan relawan sosialisasi dan konsolidasi terus dilakukan.

Salah satu Relawan yang intens melakukan sosialisasi dan konsolidasi di masyarakat adalah Patriot17. Relawan dari Paslon Gubernur Nurdin Halid – Aziz Qahar Muzakkar ini terhitung telah sebulan bekerja pasca dikukuhkan di hotel Clarion sebulan yang lalu.

Menurut Sekretaris Patriot17 Sulsel Erwin Wijaya, saat ini Relawan yang banyak menghimpun kaum pemuda ini telah terbentuk di 200 kecamatan se Sulawesi Selatan. Jumlah yang cukup tinggi dengan efektifitas waktu bekerja selama sebulan.

Baca Juga : Program Kesehatan Berbasis KTP Jadi Pemicu Semangat Patriot17 Enrekang Menangkan NH-Aziz

Lanjut Pria yang juga Mantan Ketua Umum HIPMI Parepare ini, tidak banyak relawan yang bekerja membangun jaringan dengan pola dan sistem yang rapi seperti yang dilakukan tim pemenangan.

“Kita bangun jaringan Relawan ini seperti kerja-kerja tim pemenangan, Patriot17 total karena jelas tujuannya, memastikan kemenangan pilgub untuk NH-Aziz,” ujarnya dalam rilisnya, jumat (9/2/18).

“Selanjutnya Jaringan Relawan di Kecamatan akan kita konsolidasikan sampai ke tataran Kelurahan/Desa yang ada di Sulsel”, tutupnya. (*)

Check Also

Andi Jamaro Dulung : Sudah saatnya GRJK mulai menyerang

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Andi Jamaro Dulung (AJD) sebagai pembina GRJK Sulawesi Selatan meminta para pengurus aktif …

Loading...