Home / POLITIK / Pasangan DIAmi : Mari Kita Mengawal Pilkada Damai di kota Makassar

Pasangan DIAmi : Mari Kita Mengawal Pilkada Damai di kota Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Jelang penetapan pasangan Walikota dan Calon Walikota Makassar di KPU, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama pasangannya Indira mulya Sari Paramastuti, mengunjungi Polrestabes Makassar, dalam rangka memberikan pernyataan sikap mengawal pilkada Damai di kota Makassar. Senin pagi (12/2/2018).

Kunjungan Danny Pomanto disertai rombongan, diterima langsung oleh Wakapolrestabes Makassar, AKBP Hotman Sirait di lantai dua Polrestabes Jalan Ahmad Yani.

“Kita ditunjuk sebagai tuan rumah Pilkada Damai sebagai contoh dari perhelatan seluruh pilkada Serentak di Indonesia, yang kegiatannya dihadiri oleh Mendagri beserta komisioner KPU Pusat.”

Ini adalah tantangan bagi kota Makassar, karena ini merupakan bagian dari Pilkada serentak seluruh Indonesia.

Pasangan Petahana tersebut berharap proses tahapan penetapan hari ini di KPU berjalan lancar, “Kami berharap proses penetapan oleh KPU berjalan lancar dan kami berdua berkomitmen untuk menjaga Pilkada Makassar menjadi Pilkada damai kalau perlu terdamai di Indonesia.

Dalam pernyataannya pasangan DIAmi, mengungkapkan, ” Mari sukseskan Pilkada serentak 2018 kota Makassar, dengan mengedepankan Sipakatau, Sipakainga dan Sipakalebbi, tetap menjaga kerukunan jangan mudah terprovokasi berita bohong (hoax), ujaran kebencian isu suku agama ras maupun antar golongan”

“Mari dukung Polri dan TNI dalam mengawal terlaksananya Pilkada Damai di Wilayah kota Makassar.” Tegas Pasangan Danny Pomanto dan Indira Mulya Sari. (Ilham)

Check Also

Jubir Prabowo Sandi Sulsel Nilai Pemerintah Tidak Becus Mengelola Listrik

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Kejadian pemadaman listrik yang menimpa beberapa provinsi di bagian timur ini selama …

Loading...