Home / POLITIK / Ketua DPC Demokrat Wajo Tegaskan Seluruh Kader Harus Taat dan Patuhi Instruksi Partai

Ketua DPC Demokrat Wajo Tegaskan Seluruh Kader Harus Taat dan Patuhi Instruksi Partai

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Wajo Rahman Rahim menegaskan kepada semua kader yang ada di Bumi Lamaddukkelleng untuk mengikuti keputusan Partai dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wajo dan Pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur
Sulsel.

“Semua kader harus mengikuti dan mematuhi instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Amanah dan keputusan partai telah mendukung pasangan DR. H. Amran Mahmud-H. Amran SE (PAMMASE) dalam Pilkada Wajo dan Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (Punggawa Macakka). Ini yang akan kita sukseskan dan memenangkan keduanya dalam Pilkada Wajo dan Pilgub sulsel,” tegas RR sapaan akran Wakil Ketua DPRD Wajo ini pada Musyawarah Anak Cabang III DPAC se Kabupaten Wajo periode 2018-2023 digedung Glory Convention Center (GCC) Selasa, 13 Februari 2018.

Rahman Rahim mengungkapkan, kalau tujuan yang paling utama adalah pemilu legislatif tahun 2019. “Sekarang ini kita sudah menempatkan 5 anggota DPRD Wajo. Kami harapkan nantinya akan bertambah,” ujarnya.

Baca Juga : Elit DPP Demokrat Termasuk Aliyah Mustika Jadi Jurkam DIAmi

Dia menjelaskan, pemilu 2019 bersamaan dengan pilpres. Demokrat sudah mepersiapkan kader terbaik yakni Agus Harimurty Yudhoyono. “Saya harapkan semua kader solid agar bisa memangkan Pilkada Wajo, Pilgub Sulsel, Pemilu dan Pilpres,” harap Rahman.

Senada dengan itu, Ketua BP OKK DPD Partai Demokrat Sulsel Zulkarnain Paturuni mempertegas bahwa tujuan utama adalah memenagkan Pemilu 2019. Kalau sekarang kader menjabat sebagai Wakil Ketrua DPRD, maka kedepannya harus menjadi Ketua.

Zulkarnain mengharapkan kepada 5 anggota DPRD Wajo fraksi Demokrat agar bahu membahu dan tetap solid serta bekerja sepenuh hati demi kebesaran partai demokrat di Bumi Lamaddukkelleng. (a.ukka)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...