Home / POLITIK / Paslon DIAmi Nomor Urut Dua, ARA : Alhamdulillah, Lanjutkan Dua Periode

Paslon DIAmi Nomor Urut Dua, ARA : Alhamdulillah, Lanjutkan Dua Periode

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) mendapat nomor dua saat pencabutan nomor pasangan calon, Selasa 13 Februari 2018.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menggelar undian nomor calon di Hotel Grand Clarion menghadirkan pasangan calon dan sejumlah pendukung. Danny – Indira hadir dengan seragam orange disambut gembira oleh pendukungnya. Meski hujan mengguyur sebelumnya Danny tidak mempermasalahkan nomor yang akan diperoleh.

“Asal bukan nomor 3,” kata Danny. Usai mendapatkan nomor dua, pendukung Danny langsung bersorak bahagia.

Baca Juga : Maqbul Halim : DIAmi Ditetapkan Sebagai Paslon, Seperti Prakiraan Cuaca

Karena angka dua sudah identik dengan pasangan DIAmi. Sebelum penetapan calon, pasangan ini sudah menjadikan simbol dua jari sebagai salam dua kali tambah baik.

“Salam pertemanan, jangan biarkan Makassar mundur lagi,”. Sementara Pasangan Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi mendapat nomor satu. Sesuai juga dengan simbol satu jari yang selama ini mereka sosialisasikan ke masyarakat.

Menurut Ketua Tim Pemenangan DIAmi, Adi Rasyid Ali mengatakan, “Alhamdulillah nomor yang kami dapat berarti pak Danny bersama Indira harus melanjutkan pembangunan kota Makassar untuk periode kedua,” kata ARA ketua Demokrat Makassar ini. (*)

Check Also

Jubir Prabowo Sandi Sulsel Nilai Pemerintah Tidak Becus Mengelola Listrik

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Kejadian pemadaman listrik yang menimpa beberapa provinsi di bagian timur ini selama …

Loading...