Home / VIDEO / Video Lucu Terciduk, Tim Appi Cicu Berteriak Lapar

Video Lucu Terciduk, Tim Appi Cicu Berteriak Lapar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Hotel Clarion, pada Selasa (13/2/2018).

Hanya saja, sebelum rapat pleno digelar ada insiden yang terbilang sedikit agak memalukan mewarnai kegiatan itu.

Pasalnya, salah satu Tim dari Appi -Cicu yang diketahui bernama Syamsiah Sangkala (Cia) berteriak dan mengeluhkan bahwa dirinya lapar didepan petugas pengamanan dan tamu yang ada di dalam ruangan sandeq, Clarion Makassar

Tonton Juga : Video Lucu Salah Seorang Pendukung Paslon Berteriak Lapar Saat Pencabutan Nomor Urut

Dalam video yang berdurasi 00.06 detik itu Cia terlihat keberatan dan berteriak ‘Lapar’ diruang Sandeq Ballroom tempat berlangsungnya rapat pleno pengundian dan pencabutan nomor urut calon walikota dan wakil wallikota Makassar.

” Kita orang ini lapar pak, lapar pak, lapar,” ucap Tim Appi Cicu ini yang katanya sudah menunggu 3 jam diruangan tersebut.

Tak berselang lama, pasangan Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), tiba di lokasi pencabutan nomor urut sekira pukul 11.27 Wita. Pasangan DIAmi diantar ribuan simpatisan.

Berikut Videonya:

Check Also

Video : Memukau, Begini Aksi Atlet Flyboard Cantik dan Seksi Asal Belanda

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Aksi memukau akrobatik 8 atlet Flyboard  yang tampil digelaran F8 Makassar 2018 mengalihkan perhatian …

Loading...