Home / DAERAH / Kapolres Barru Berikrar, Jadikan Sulsel Sebagai Contoh Pilkada Damai

Kapolres Barru Berikrar, Jadikan Sulsel Sebagai Contoh Pilkada Damai

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Kapolres Barru, AKBP Burhaman, menjadi Inspektur Upacara (Irup) Apel gabungan pengucapan ikrar dan kesiapan PAM Kampanye Damai provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018, yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Barru, Rabu, (14/02/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Barruv Suardi Saleh, Ketua DPRD Barru, Ketua KPU, Ketua Panwas Barru, Dandim, Kejari beserta Partai pendukung Pilkada 2018.

AKBP Burhaman dalam sambutannya, mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk menjaga Pilkada di Sulsel selalu dalam kondisi aman,

“Jadikan Sulsel sebagai contoh dan barometer pelaksanaan Pemilukada, serentak yang damai dan bermartabat. Jaga soliditas antara aparat keamanan netralitas TNI -POLRI dan penyelenggara pemilu, Jadikan Pilkada sebagai Pesta Demokrasi yang aman, meriah, menyenangkan dan menghasilkan pemimpin pemimpin di Sulsel yang Taro Ada’, Taro Gau, Amanah terhadap jabatan yang disandangnya sebagai kepala daerah.

Baca Juga : https://koranmakassarnews.com/2018/02/06/kasus-korupsi-patung-choliq-pujie-seret-nama-dosen-unm-dicky-chandra/

Menutup sambutannya, Kapolres Barru mengatakan, Mari kita bersama sama bekerja dan berdoa berserah diri kepada Allah SWT, Semoga segala upaya yang kita laksanakan demi keamanan, ketertiban, kelancaran Pilkada serentak diwilayah provinsi Sulsel dan Indonesia dapat diridhoi olehNYA.

Pada kesempatan ini, Ketua Panwas Kabupaten Barru Nur Alim, bersama Partai pendukung Pemilukada membacakan ikrar dalam rangka mensukseskan Pilkada Damai 2018.kabupaten Barru. (Ilho)

Check Also

TMMD Resmi Ditutup, Ini Penjelasan Kasdam Hasanuddin

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Tidak terasa waktu berlalu kurang lebih satu bulan sejak tanggal 15 Oktober lalu, …

Loading...