Home / HUKUM & KIRIMINAL / Resmob Gabungan Ringkus Dua Dari Empat Begal Yang Akibatkan Korbannya Meninggal

Resmob Gabungan Ringkus Dua Dari Empat Begal Yang Akibatkan Korbannya Meninggal

MAKASSAR,KORANMAKASSARNEWS,COM — Kurang dari 24 jam, Resmob Gabungan yang terdiri dari Resmob Polda dan Resmob Polres Pelabuhan Makassar yang di pimpin Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar AKP Rustian Efendi, S. iK berhasil meringkus dua dari empat pelaku pembegalan yang mengakibatkan korban AldriJuniardi alias Ririn (23) meninggal dunia setelah di tikam sebanyak dua kali di Jalan Galangan Kapal depan SPBU galangan, rabu dini hari tadi (13/2/2018) korban bersama rekannya Wiwin (21) berboncengan dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul GT.

Berawal pada saat Wiwin rekan korban menjemput Aldrin (korban) hendak ke rumah rekannya Sampara di Jalan Sultan Abdullah (sengka batu)  Kel. Buloa Kec. Tallo, setelah dari rumah rekannya, korban dan saksi melintas di jalan sebelumnya tiba-tiba beberapa pemuda mengikutinya dengan menggunakan 4 sepeda motor yang berbeda jenis dengan masing-masing berboncengan dengan membawa sajam, 1 motor diantara pelaku menggunakan sepeda motor jenis Kawasaki KLX warna putih mendekati korban dan meminta handphone milik korban Ririn saat diatas motor, Wiwin melihat hal tersebut Wiwin yang membonceng korban berusaha memacu motor yang di kendarai hingga di Jalan Galangan Kapal Wiwin dan korban terjatuh di depan SPBU Galangan Kapal dan meninggalkan kendaraannya dan akhirnya korban langsung di tikam sebanyak tiga kali di bagian punggung.

Baca Juga : Tim Resmob Polres Pelabuhan Makassar Berhasil Meringkus Pelaku Jambret 

Menurut Wiwin (rekan korban) “pada saat terjatuh dirinya langsung meningalkan kendaraannya dan berlari ke arah Jembatan Galangan lansung masuk ke rumah warga,  dan Ririn (korban)  berlari ke arah Jalan Sabutung Baru lorong VI Kel. Camba Berua,  Kec. Ujung Tanah, kemudian para pelaku mengejar sehingga korbam di tikam menggunakan Sajam Jenis Badik 3 kali di bagian punggung warga Bunga Eja ini,  sehingga korban di temukan duduk di pinggir jalan dengan kondisi lemas, akhirnya saya langsung membawanya ke Rumah Sakit Angkatan Laut, namun dalam perjalan korban meninggal dunia” jelasnya.

Berdasarkan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi di sekitar tkp bahwa pelaku berjumlah enam orng dan menggunakan sepeda motor Kawasaki KLX, Honda Beat dan Yamaha Mio J, dari hasil informasi tersebut Tim Resmob Gabungan selanjutnya melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui identitas pemilik motor, kemudian tim lngsng melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan dua orng pelaku yang di duga melakukan penganiayaan pada hari Rabu lalu (14/2/2018) pukul 06.00 wita,  bertempat di Jalan Sultan Abdullah Kec. Tallo berhasil mengamankan Resaldi alias Tyson (21) pekerjaan penjual ikan dan Arif Pratama (18) pekerjaan Mekanik, kemudian kedua pelaku tersebut diamankan di Mako Polres Pelabuhan Makassar untuk menjalani pemeriksaan dan mencari para pelaku lainnya. (FirDha) 

Check Also

Lukai Petugas Saat Akan Diringkus, Kapten Begal Sadis Ditembak Mati

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Tim Jatanras Polrestabes Makassar akhirnya menembak mati Kapten Begal yang diketahui bernama Kemal (25) …

Loading...