Home / POLITIK / Perindo Buka Ruang Bagi Tim DIAmi di Pileg 2029

Perindo Buka Ruang Bagi Tim DIAmi di Pileg 2029

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Partai pendatang baru, Perindo dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu tahun 2019 oleh KPU RI. Hal ini berdasarkan Pleno Terbuka KPU RI, pada Minggu (18/2/2018)

Pasca dinyatakan lolos, Perindo Kota Makassar makin percaya diri memenangkan pasangan calon jagoannya di Pilwali Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar tahun ini.

Melalui Ketua DPD Perindo Kota Makassar, H. Ruslan Mahmud, partai besutan Herry Tanoe ini mempertegas komitmenya mendukung pasangan yang menggunakan akronim ‘DIAmi’ itu. Bahkan dia membuka kesempatan kepada tim DIAmi untuk berkontestasi di Pileg tahun 2019 nanti.

“Kita (Perindo) buka kesempatan untuk tim-tim dari pak danny mendaftar di Perindo,” kata H. Ruslan kepada wartawan, Minggu (18/2/2018).

Dia juga mengungkap alasan mengajak tim DIAmi untuk bertarung pada Pileg nanti. Menururnya selama ini Perindo sudah menjalin kerjasama yang baik dan banyak pula tim DIAmi yang memiliki potensi bertarung di menuju parlemen.

Baca Juga : Daftar Bacaleg Perindo, Politisi Ini Janji Tak Permalukan DIAmi

“Kita kasi ruang karena kita sudah bekerjasama dengan tim DIAmi dengan baik,” ucapnya.

Lebih jauh dia menuturkan, bahwa apa yang dilakukan ini bagian dari penguatan visi dan misi Perindo. Apalagi dengan sikap final mendukungan Danny-Indira perlu tindaklanjut yang baik.

Dia menjelaskan, jika DIAmi terpilih, maka pasti memerlukan backup politik di parlemen. Sehingga, lanjutnya orang-orang yang memiliki visi dan misi yang sama tepat untuk bertarung di parlemen.

“Kalau perindo nanti mudah-mudahan target itu bisa tercapai untuk mensukseskan partai pemerintah,” tandasnya.(*)

Check Also

ANDRI’TA Siap Perjuangkan Kepentingan Desa

MAKASSAR,KORANMAKASSARNEWS.COM— AM Riad Farzal Mustari Bacaleg Provinsi dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil V Kabupaten Sinjai …

Loading...