Home / POLITIK / Bantah Klaim Tim NA, Begini Klarifikasi Sombayya Raja Ri Gowa

Bantah Klaim Tim NA, Begini Klarifikasi Sombayya Raja Ri Gowa

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Setelah Pihak NA, yang diwakili Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi Kediaman Sombayya Ri Gowa Andi Maddusila Andi Idjo, Minggu (18/2/2018), kemarin, beredar kabar miring di sejumlah media yang menyatakan bahwa dukungannya beralih ke pasangan NA – ASS.

Hal tersebut ditanggapi oleh Tim Brigade 17 NH-Aziz, dengan mendatangi dan menayakan langsung kepada Raja Gowa Ke- 37, Andi Maddusila, perihal isu miring tersebut.

Melalui Humas Brigade 17 NH- Aziz, Muh. Thalib Ramadhan, mengungkapkan setelah ditemui, Andi Maddusila Andi Idjo memberikan bantahan bahwa dirinya tidak pernah memberikan pernyataan sikap untuk mendukung Pasangan NA – ASS,

“Kedatangan tim Sukses Nurdin Abdullah dalam rangka silaturrahmi, bukan untuk dukungan politik apalagi sampai menyatakan sikap mendukung salah satu kandidat Nurdin Abdullah. Mereka datang membawa silsilah.” Ucap Thalib meniru ucapan Andi Maddusila, Senin (19/2/2018).

Raja Gowa ke- 37 tersebut juga menambahkan ASSERE SE’RE KI BAJI, KA PUNNA RUA,TALLU, BERARATI TENAKI ASSE’RE (Mari kita bersatu, karena kalau dua atau tiga, itu berarti bukan persatuan namanya).

Selain itu SOMBAYYA RAJA RI GOWA pun menitip pesan kepada TIM BRIGADE 17 NH-AZIZ agar tetap bersatu menjaga kekompakan demi satu tujuan dan santun dalam berpolitik, “Bekerja saja, saya (SOMBAYYA RAJA RI GOWA) ada di belakangmu.” Tegas Andi Maddusila.

Diketahui, Andi Maddusila Andi Idjo sedari awal telah menetapkan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid dan Aziz Kahar Mudzakkar (NH-Aziz) karena menilai Program programnya yang merakyat. (*)

Check Also

Hasil RakorNas ForNas Bhinneka Tunggal Ika Mendukung Secara Terbuka Jokowi-Kyai Ma’ruf.

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Rapat Koorsinasi Forum Nasional Bhinneka Tunggal Ika yang dihelat pada tanggal 13-14 September …

Loading...