Home / SOSIAL / Didampingi Pengelola RS Wahidin, Gempa Donasikan Bantuan Untuk Pasien Kanker

Didampingi Pengelola RS Wahidin, Gempa Donasikan Bantuan Untuk Pasien Kanker

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Gerakan pemuda peduli bangsa (GEMPA) salah satu organisasi kepemudaan yang berpusat di Makassar kembali menggelar aksi kemanusiaan dengan menyalurkan donasi kepada salah seorang pasien yang di rawat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, senin (19 Oktober 2018).

Aksi ini merupakan wujud kepedulian nyata terhadap sesama yang dikoordinatori oleh Gina Puspita Sari, Wakil Ketua divisi perempuan dan anak Gempa. Berawal dari postingan terhadap salah satu pasien penderita kanker usus dari Mangkutana (Luwu Timur) bernama Ronianto di media sosial facebook kemudian viral, sehingga kemudian mengundang banyak simpatisan untuk mengulurkan bantuan.

Bersama dengan Gempa melakukan mediasi dengan pihak rumah sakit untuk menyalurkan donasi yang diterima secara baik oleh pihak RS Wahidin setelah melalui proses administrasi, melalui humas kemudian diantar oleh pihak pengelola kamar lontara ke tempat pasien dirawat.

Baca Juga : Launching TemanKanker, Danny : Obat Terbaik Bagi Penderita Kanker Adalah Menyemangati

Ini adalah langkah kecil sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, semoga adik ronianto penyakitnya diangkat dan disegerakan kesembuhannya”, tutur Gina Puspitasari.

Sebagai salah satu organisasi kepemudaan tentu Gerakan Pemuda Peduli Bangsa memiliki tanggung jawab sosial, dibutuhkan kepedulian dan kesadaran kolektif untuk melakukan hal-hal kecil untuk sebuah perubahan yang besar”. tambah Amirullah Arsyad.

Didampingi oleh pihak pengelola RS, turut hadir pengurus Gempa, Andi pratiwi nur dengan Supriadi, tentu dengan harapan yang sama semoga wujud kepedulian ini bisa menular dan bisa membantu dan berharap kesembuhan adik Ronianto. (*)

Check Also

Ungkapan Terima Kasih kepada SIT Al-Fikri dari Lokasi Gempa Lombok

LOMBOK, KORANMAKASSARNEWS.com — Alhamdulillah, kami selaku kepala dusun di desa Dangiang ini sangat bersyukur atas …

Loading...