Home / BALAIKOTA / Disdag Kota Makassar Akan Lebih Ketat Mengawasi Minuman Beralkohol

Disdag Kota Makassar Akan Lebih Ketat Mengawasi Minuman Beralkohol

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdag) Kota Makassar terus mengintensifkan sistem pengawasan minuman minuman beralkohol. Hal itu dilakukan untuk mencegah semakin merebaknya sistemn penjualan yang bisa merusak generasi generasi bangsa.

“Pasti kita akan semakin aktif. Apalagi bagi mereka yang tidak mengantongi izin resmi pasti akan kami tindak sesuai aturan yang berlaku,” tegas Kepala Disdag Makassar, Andi M Yasir, selasa (20/2/18).

Sementara itu, pihaknya juga telah lama membentuk tim untuk mengawasi hal itu dan setiap hari berjalan melakukan pemantauan, sambil melakukan koordinasi dengan SKPD terkait dan dari masyarakat.

Dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) kota Makassar akan lebih memperketat pengawasan terhadap maraknya penjualan minuman beralkohol (minol) diPelbagai tempat tanpa mengantongi ijin penjualan resmi.

“Kita akan lebih aktif lagi dalam mengawas, kalau memang ada yang tidak memiliki izin maka tentu kita akan langsung koordinasikan dengan aparat Satpol PP yang memiliki wewenang dalam mengambil tindakan,”Andi Muh Yasir. (**)

Check Also

Indira Jusuf Ismail Semangati Kelompok Pengolah Hasil Perikanan Binaan DP2 Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menghadiri Pelatihan Peningkatan Mutu Produk …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.