Home / NEWS / Kandidat Ketua HMI, dr. Iswanto Gelar Pameran Seni Perdamaian

Kandidat Ketua HMI, dr. Iswanto Gelar Pameran Seni Perdamaian

AMBON, KORANMAKASSARNEWS.COM — Tim sukses dr. Iswanto, M. Hamzah dan Indra Maulana, akan menggelar pameran seni instalasi dan body painting bertajuk “Pusat Sinergis”. Pameran tersebut merupakan sebuah dukungan untuk pencalonan dr. Iswanto di Kongres HmI XXX di Ambon, Maluku.

Dalam siaran persnya, selasa malam (20/2/18) Indra Maulana yang merupakan ketua cabang HMI Padang Panjang menuturkan bahwa selain sebagai dukungan, pameran tersebut bertujuan untuk menceritakan kondisi bangsa dan negara serta HmI hari ini.

“Visi misi pak Dokter Iswanto, mewakili keresahan saya melihat kondisi bangsa yang kisruh dengan konflik identitas,” tutur mahasiswa ISI Padangpanjang, Sumatera Barat.

Baca Juga : Kandidat Ketum PB HMI Muhammad Shujahri meminta restu pada Alumni FISIP UNHAS

Sama halnya dengan pendapat dengan M. Hamzah. Dia menambahkan bahwa karya seni yang mereka tampilkan akan berdasarkan serial “Kyai Saleh” dan “Calabai” karya Pepi Al-Bayqunie. Juga buku karya dr. Iswanto, “Islam Titik Temu”.

“Novel tersebut saya dapatkan dari Dokter Iswanto saat beberapa kali bertemu. Dan saya rasa karya itu menunjukkan, bahwa awal persoalan identitas bangsa ini karena prasangka yang berlebih,” lanjut M. Hamzah.

Pameran ini akan dijadwalkan Rabu, 21 Februari 2018, Pkl. 15.00 berangkaian dengan diskusi dan bedah buku karya dr. Iswanto, “Islam Titik Temu”. (*)

Check Also

HMI Korkom Unibos Makassar Gelar Dialog Akhir Tahun

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Bertempat di Cafe Fly Over Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar, Himpunan Mahasiswa Islam …

Loading...