Home / POLITIK / PAN Parepare, Komitmen Bekerja Terukur Untuk Kemenangan TP – Pangerang

PAN Parepare, Komitmen Bekerja Terukur Untuk Kemenangan TP – Pangerang

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Pimpinan DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) tingkat Kota Parepare, menggelar rapat konsolidasi bersama Pasangan calon Walikota dan wakil walikota (Taufan Pawe – Pangerang Rahim). Kegiatan berlangsung di rumah pemenagan Paslon (TP – Pangerang), Jalan Baumassepe, Kel. Capgal, Kec. Bacukiki Barat, Kota Parepare, selasa (20/2/2018).

Sekretaris DPD II Pan Parepare, Kurtafati mengatakan, tidak ada alasan kader Partainya untuk tidak memenangkan Calon Walikota petahana tersebut, kami komitmen bagaimana PAN ini kerja-kerjanya terukur dan terhormat.

“Kami yakin seluruh kader mendukung apa yang menjadi keputusan Partai, tiga Legislator PAN sudah memiliki basis-basis tersendiri disetiap Kecamatan. Mereka akan bekerja semaksimal mungkin memperkuat suara diwilayah masing-masing. Seluruh kader memiliki peran masing-masing, baik itu yang duduk di fraksi DPRD maupun kader yang di proyeksikan menjadi Caleg 2019 nanti. Kami target basis yang ada mampu memenangkan pasangan kami di setiap TPS. Itu karena selama ini kami solid dan tunduk terhadap tuntutan Partai. Kami ingin Calon kami menang”, pungkas Kurtafati.

Lebih lanjut Kurtafati menambahkan, pihaknya sendiri terus melakukan koordinasi dengan tim Partai pengusung lain, agar data dan nama-nama tidak ganda. Jadi ini by data semua, kita terus memperkuat koordinasi dengan tim partai pengusung yang lain agar nanti dibawah tidak data yang doble. Seperti yang diketahui, Pilwalkot Parepare diprediksi bakal seru. Dua paslon akan saling hadap hadapan.

Pasangan nomor urut satu, Taufan Pawe -Pangerang Rahim bakal ditantang oleh Faisal Andi Sapada yang berpasangan dengan Asriadi Samad. (Sis)

Check Also

Hasil RakorNas ForNas Bhinneka Tunggal Ika Mendukung Secara Terbuka Jokowi-Kyai Ma’ruf.

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Rapat Koorsinasi Forum Nasional Bhinneka Tunggal Ika yang dihelat pada tanggal 13-14 September …

Loading...