Home / POLITIK / IMDI Sulsel All Out Menangkan DIAmi di Pilwali Makassar 2018

IMDI Sulsel All Out Menangkan DIAmi di Pilwali Makassar 2018

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ormas sayap Partai Demokrat, DPD Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Sulsel menyatakan sikap akan all out memenangkan paslon DIAmi (Danny-Indira) pada pilwali Makassar 2018. Hal tersebut diutarakan oleh Ketua DPD IMDI Sulsel, Andry Arief Bulu saat ditemui di Warkop Phoenam Ratulangi Makassar, kamis siang tadi (22/2/18) bersama calon wakil walikota Indira Mulyasari Paramastuti.

Mantan wakil ketua DPRD Sulsel ini menyatakan kalau paslon DIAmi adalah pilihan yang tepat dan bagus untuk warga Makassar maka dari itu melalui IMDI, AAB akronim Andry Arief Bulu akan total mengerahkan pengurusnya termasuk DPC IMDI Makassar yang sudah terlebih dahulu menyatakan sikap untuk meyakinkan warga memilih nomor 2 dan memenangkan DIAmi.

Baca Juga : AAB : LIRA Bukan Memberantas Korupsi Tapi Menghanguskan

“Indira sebagai mantan wakil ketua DPRD Makassar tentu sangat paham kebutuhan masyarakat kota Makassar, apalagi berpasangan dengan pak Danny sebagai walikota incumbent, ini dapat di pastikan bahwa arah pembangunan kota Makassar akan berada di jalur yang bagus dan tepat”, jelas AAB.

AAB menambahkan segudang prestasi yang telah dicapai oleh Danny sejak memimpin Kota Makassar, jadi tidak ada alasan untuk IMDI membantu memenangkan dan melanjutkan pemerintahan untuk periode selanjutnya.

“Insha Allah bukan hanya IMDI saja saya totalkan namun beberapa organisasi yang saya pimpin termasuk DPW LIRA Sulsel akan berjuang menangkan DIAmi, saya juga sudah perintahkan sejak awal kepada ketua DPC IMDI Makassar, Zulkifli Thahir untuk bersama-sama mengawal dan memenangkan DIAmi”, pungkas AAB. (*)

Check Also

Kader Demokrat Jabar Bertekad Menangkan Jokowi-Amin

CIREBON, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ratusan kader partai Demokrat provinsi Jawa Barat menemui Ketua umum Relawan Jokowi (ReJo) …

Loading...