Home / NEWS / Genetika Minta Anggaran Pengamanan Laut Diperhatikan Guna Mengantisipasi Masuknya Narkoba

Genetika Minta Anggaran Pengamanan Laut Diperhatikan Guna Mengantisipasi Masuknya Narkoba

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Pengurus Pusat Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) apresiasi kinerja Patroli Bea dan Cukai Kanwil Kepri dan kepolisian yang berhasil mengamankan Kapal Asing  berbendera Taiwan yang  mengangkut 3 ton Sabu di perairan Karimun, Kepri perbatasan Singapura dan Indonesia, jumat kemarin (23/2/2018).

Juru bicara Genetika , Asri Syamsuddin mengatakan apapun bentuk penangkapan yang dilakukan oleh aparat hukum perlu mendapat apresiasi dari semua pihak dalam menyelamatkan generasi muda terkait bahaya narkotika apalagi Indonesia selama ini sudah dalam kondisi darurat.

Baca Juga : Genetika Sulsel Akan Gelar Aksi Meminta KPU Untuk Tidak Mengakomodir Calon Yang Terindikasi Narkoba

Asri Syamsuddin meminta Pemerintah Republik Indonesia untuk memperkuat keamanan laut dengan memperhatikan anggaran pengamanan sebagai bentuk peningkatan keamanan laut karena perdagangan narkoba selama ini transaksi terbesar ada di perairan dan termasuk peningkatan anggaran untuk kegiatan pencegahan yang selama ini anggarannya masih minim sehingga program pencegahan belum berjalan maksimal. (*)

Check Also

DPP HILLSI Resmi Dilantik Hari Ini di Hotel Cordela Senen Jakarta

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia (DPP HILLSI) resmi di lantik …

Loading...