Home / POLITIK / Patriot17 Konsolidasikan Relawannya di Sorowako

Patriot17 Konsolidasikan Relawannya di Sorowako

LUWU TIMUR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Memasuki masa kampanye, upaya sosialisasi dan konsolidasi basis terus dilakukan oleh para relawan dari calon gubernur Sulawesi Selatan diberbagai daerah. menyampaikan visi, misi, gagasan dan program kepada masyarakat, menjadikan gerbong-gerbong relawan menjadi garda terdepat dalam optimalisasi kerja-kerja pemenangan calonnya masing-masing.

Salah satunya datang dari Relawan Patriot17 yang merupakan relawan dari pasangan calon gubernur Nurdin Halid dan Aziz Qahar Muzakkar. Patriot17 bersilaturahmi dan mengkonsolidasikan internal relawannya di Sorowako, Jumat malam tadi (23/02/2018).

Hadir dalam pertmuan ini ketua Patriot17 Sulsel Bahtiar, Bendahara Patriot17 Sulsel Andi Sahrul, ketua Patriot17 Luwu Timur Rano, ketua Perempuan Patriot Luwu Timur dan relawan Patriot17 se Kabupaten Luwu Timur.

Baca Juga : Program 100 Ribu Wirausaha Pemuda, Pacu Semangat Patriot17 Lutra menangkan NH-Aziz

Ketua Patriot17 Luwu Timur Rano saat dikonfirmasi terkait agenda ini menjelaskan bahwa Patriot17 di Luwu Timur terus melakukan aktivitas sosialisasi dan konsolidasi dijaringan-jaringan basis yang dimilikinya. Kehadiran ketua Patriot17 Sulsel di Sorowako membawa sebuah spirit yang luar biasa yang dapat menghegemoni teman-teman untuk bekerja secara massif dan maksimal.

“Alhmadulillah pak ketua kita bisa hadir disini dan ini adalah sebuah spirit luar biasa buat teman-teman, ada pesan dan penguatan yang diberikan oleh ketua dan itu membuat kami semakin bersemangat untuk satu tujuan memenangkan NH-Aziz”, ujarnya.

Pertemuan ini adalah rangkaian konsolidasi internal relawan yang dilakukan Patriot17 di tanah Luwu dimana sehari sebelumnya Patriot17 melaksanakan agenda yang sama di kabupaten Luwu Utara. (*)

Check Also

Demi Korban Bencana Sulteng dan NTB, ARA Beli Baju Yang Ditandatangani Sandiaga Uno

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ahad (4/11/2018), bertempat di Jalan Lanto Dg. Pasewang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) …

Loading...