Home / NEWS / Tanamkan Keharmonisan, Persit Senam Bersama Suami Saat Minggu Militer

Tanamkan Keharmonisan, Persit Senam Bersama Suami Saat Minggu Militer

ENREKANG, KORANMAKASSARNEWS.COM — Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Dim 1419 Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin bersama personel TNI Kodim 1419/Erk yang tidak lain adalah Para Suami mereka melaksanakan kegiatan Senam Bersama pada saat Minggu Militer, Jumat kemarin (23/02/2018).

Senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Persit Cabang XLIII Dim 1419/Erk untuk memelihara stamina dan kesehatan. Setidaknya 70 orang anggota Persit mengikuti kegiatan ini.

Olahraga senam bersama ini juga diikuti oleh Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Dim 1419 Letkol Inf Aries Dwiyanto.

Baca Juga : Kebersamaan Danrem, Persit dan Warga Makorem 142 Saat Olahraga Bareng

“ Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Persit dan sekaligus memberi motivasi Para Suami untuk melaksanakan dinas sebagai Prajurit TNI dalam rangka memberi pengabdian kepada negara dan bangsa.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, saya sebagai Pembina Persit dapat mengetahui keadaan ibu-ibu anggota Persit dan suaminya. Dan yang jelas Para Suami akan merasa semangat dan tidak bosan mengikuti kegiatan minggu militer ” tambahnya.

Setelah kegiatan senam bersama dilanjutkan kegiatan ramah tamah dan kegiatan dinas rutin. Alhamdulillah kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 Wita ini dapat berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XLII Dim 1419 bersama Para Suaminya.

(Penrem 142/Tatag)

Check Also

DPP HILLSI Resmi Dilantik Hari Ini di Hotel Cordela Senen Jakarta

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia (DPP HILLSI) resmi di lantik …

Loading...