Home / POLITIK / Begini Cara PSI Menangkan DIAmi

Begini Cara PSI Menangkan DIAmi

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Berbagai cara dilakukan Partai Politik (Perpol) Pendukung untuk memenangkan pasangan nomer urut 2, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Setelah Perindo, kini giliran Partai Solidaritas Indonesia (PSI) angkat bicara perihal mekanisme pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg).

PSI mewajibkan kepada Bacaleg untuk memenangkan pasangan yang mengususng akronim DIAmi itu di Pilwali. Hal ini juga sekaligus untuk menguji kekuatan partai baru yang masuk dalam gelanggang Pileg itu di tahun 2019 mendatang.

“Yaa. Intinya semua caleg harus memenang ka DIAmi,” kata Sekretaris DPD PSI Kota Makassar, Viah Oktaviana kepada Wartawan, Selasa (27/2/2018).

Baca Juga : Wanita-wanita Cantik Srikandi PSI Total Menangkan DIAmi

Lebih jauh dia menjelaskan, saat ini proses pendaftaran sudah berjalan. Semua pendaftar, kata dia menyatakan sikap memenangkan duet yang dikenal memiliki segudang pengalaman briliant itu.

“Oh iyee. Sementara proses pendaftaran sekarang,” kata dia.

Masih lanjut Viah, semua kader juga sudah bergerak mensosialisasikan Danny-Indira. Baginya, tidak lagi sulit mensosialisasikan pasangan ini. Padalnya, pemilih Makassar menginginkan kerja nyata.

“Pilihannya adalah pak Danny dan ibu Indira. Diantara dua calon kan, ini yang memiliki kerja nyata,” tandasnya.(*)

Check Also

Demi Korban Bencana Sulteng dan NTB, ARA Beli Baju Yang Ditandatangani Sandiaga Uno

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ahad (4/11/2018), bertempat di Jalan Lanto Dg. Pasewang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) …

Loading...