Home / BALAIKOTA / Jadwal Padat, Camat Panakukkang Masih Sempatkan Waktu Layani Warganya

Jadwal Padat, Camat Panakukkang Masih Sempatkan Waktu Layani Warganya

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM —Ditengah padatnya jadwal dan kegiatannya sebagai Camat, Muh. Thahir Rasyid masih menyempatkan waktu untuk melayani langsung warganya.

Seperti yang ia lakukan pada hari ini, ia terlihat melayani langsung warga yang ingin mengurus KTP di Front Office Kantor Camat Panakkukang, Selasa (27/02/18).

“Sebagai pelayan masyarakat sudah menjadi kewajiban untuk melayani masyarakat dengan sombere’ (ramah).” kata Thahir.

Pria kelahiran 2 Januari  yang juga alumni STPDN ini juga bercerita berbagai pengalamannya selama bekerja sebagai ASN. Salah satunya ialah karakter warga yang berbeda.

Baca Juga : Camat Panakukang : Saya ASN, Saya Netral

“Sebagai pelayan masyarakat dalam memberikan pelayanan harus memiliki seni, sebab setiap karakter warga itu berbeda terkadang masih ada yang belum memahami mekanisme maupun aturan yang ada,” ujar Thahir.

“Tapi selama itu sudah sesuai aturan sebagai pelayan masyarakat sudah kewajiban kami untuk memberikan pelayanan yang baik dan sombere sesuai dengan program pemerintah,” jelas Daeng Ngalli sapaan akrabnya. (**)

Check Also

Boyong 30 Pejabat, Wali Kota Samarinda Belajar Cara Mengendalikan Inflasi di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang memboyong 30 Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda belajar pengendalian …

Loading...