Home / POLITIK / Warga Bontolebang Melepas Rindu Dengan Anak Lorongna Makassar

Warga Bontolebang Melepas Rindu Dengan Anak Lorongna Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ratusan warga Kelurahan Bontolebang Kecamatan Mamajang merasa bangga dan sangat bersyukur atas kedatangan callon Wali Kota Makassar Ir. Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang didampingi langsung ketua tim komunitas, Nasran Mone (Cak Mone) di beberapa lorong di kelurahan tersebut, selasa (27/2/18).

Ketua RW 02 Mustafa Arbi mengatakan, kedatangan DP sapaan akrab petahana ini merupakan satu kesyukuran bagi warga Kelurahan Bontolebbang.

“Saya selaku ketua RW 2 mengucapkan terima kasih banyak atas kedatanganta’ inilah suasana lorong kami pak wali, lorong kami ini memiliki satu program yang sering kami lakukan setiap ramadhan yait gemar takbir anak lorong,” ujar Mustafa.

Sementara itu petahana DP di hadapan warga Mamajang menyampaikan jika saat inilah waktu untuk melepas kerinduannya dan mendengar langsung inspirasi warga.

“Saat inilah saya melepas kerinduan, dengan memberikan peluang apa erota’ semua, karena pemimpin itu hadir pasti punya tanggung jawab, nah untuk menjawab kebutuhan masyarakat, kita nanti ada program Instagram (Inspirasita Program DIAmi), dimana kebutuhan kebutuhan masyarakat kita tuangkan dalam Instagram dengan mengisi formulir yang akan dibagikanki nanti sama Ketua RT ta’,” Kata Danny.

Baca Juga : Warga Lorong Suka Danny karena Program Longgar, BULo, dan MTR

Selain itu walikota sarat prestasi ini juga nantinya akan meminta data 10 warga miskin yang ada didaerah ini dan akan di bantu sesuai dengan jumlah PAD kota Makassar yang insya Allah kita doakan bersama akan mencapai 2 Triliun tahun ini, dimana DIAmi kedepan ingin memperkuat kebutuhan masyarakat melalui Instagram DIAmi,” jelas Danny.

“Bantuan usaha kecil juga akan kita jadikan prioritas utama yang akan kita tuangkan juga dalam program lorong bebas pengangguran,” tutupnya.

Pada kesempatan ini juga, Warga Bontolebbang mendoakan Wali Kota terbaik se-Indonesia ini untuk kembali memimpin Kota Makassar. (**)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...