Home / VIDEO / Video Blusukan DIAmi di Pannampu, Danny : Hindari Pertarungan Yang Tidak Sehat

Video Blusukan DIAmi di Pannampu, Danny : Hindari Pertarungan Yang Tidak Sehat

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Meski diguyur hujan masyarakat Kelurahan Pannampu, Kec. Tallo sangat antusias menyambut Calon Walikota Nomor Urut 2 Danny Pomanto dan pasangannya Indira di Jalan Tinumbu Lr. 166 B, Jum’at (9/3/2018) pukul 10.00 wita.

Kedatangan Danny Pomanto kali ini di dampingi oleh pasangannya Indira beserta Tim Xena, setelah berinteraksi bersama warga, paslon Cawalkot No urut 2 ini langsung melakukan blusukan di lorong-lorong bahkan Danny dan Indira pun menyempatkan diri memeriksa anak bayi yang sedang melakukan imunisasi di salah satu posyandu, serta mendatangi para tokoh masyarakat yang diantaranya salah satu Wartawan Senior yang juga mantan Ketua PWI Sulbar Andi Sanif aco, Ketua Orw 2 Kelurahan Panampu Zainal Abidin serta beberapa tokoh masyarakat sekitar.

“HIndari hoax dan hindari pertarungan yang tidak sehat serta mari kita berikan solusi untuk masyarakat”, pesan Danny kepada warga Pannampu. (fd)

Berikut Videonya :

Check Also

Video : Memukau, Begini Aksi Atlet Flyboard Cantik dan Seksi Asal Belanda

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Aksi memukau akrobatik 8 atlet Flyboard  yang tampil digelaran F8 Makassar 2018 mengalihkan perhatian …

Loading...