Home / EDUKASI / Tingkatkan Mutu Pendidikan, SDI Pannampu III Kukuhkan Pengurus Adiwiyata  

Tingkatkan Mutu Pendidikan, SDI Pannampu III Kukuhkan Pengurus Adiwiyata  

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Salah satu yang menjadi program Revolusi Pendidikan yang dicanangkan oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pamanto yaitu semua sekolah di Kota Makassar harus jadi Sekolah Adiwiyata.

Membuat SD Inpres Pannampu III Makassar terus bekerja dan melakasanakan Program Walikota menjadi sekolah Adiwiyata. Yang diketahui bahwa sekolah ini serius untuk meraih Sriwijaya Tingkat Kota Makassar.

Untuk mencapai hal tersebut maka SDI Pannampu menggelar bimbingan Adiwiyata Kota, sekaligus mengukuhkan pelantikan tim pengurus Adiwiyata beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Begini Persiapan SMPN 17 Makassar Pertahankan Adiwiyata Mandiri

Sitti Fatimah S.Pd.I, M.Pd.I mengatakan saat dikonfirmasi, sabtu (10/3/18) sekarang ini kami telah membentuk tim adiwiyata bertujuan untuk memudahkan pekerjaan, baik persiapan Adiwiyata, maupun Akreditasi tingkat Kota Makassar.

Adapun nama-nama Tim Adiwiyata yang telah kami bentuk antara lain: Ketua Adiwiyata: Nur Habibi, S.pd, M.pd, Direktur Bank Sampah, Megawati S.pd, Polisi Lingkungan: Dahlia S.pd, Tim Komunitas Hijau: Hj.Wisma S.pd.

“Insya Allah kedepan semuanya kami targetkan bisa rampung, semoga dengan persiapan yang maksimal kami lakukan bersama tim, bisa menghasilkan sesuai harapan,” tutup Fatimah. (mk)

Check Also

Permudah mahasiswanya, Universitas Terbuka Makassar Terapkan Sistem Ujian Online (SUO)

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Hasil belajar mahasiswa Universitas Terbuka Makassar diukur melalui Ujian Akhir Semester (UAS), …

Loading...