Home / INSPIRASI/BIOGRAFI / A5Li Management Berikan Bingkai Inspirasi Kepada PT. Koran Makassar Group

A5Li Management Berikan Bingkai Inspirasi Kepada PT. Koran Makassar Group

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Meraih sukses selain dengan semangat pantang menyerah tentu juga dibarengi dengan kerja keras, memang terkadang ada dan bahkan banyak hambatan jika ingin meraih kesuksesan namun banyak pula yang berhasil mengatasi hambatan itu.

Jalan terjal dan berliku harus dihadapi jika ingin sukses, untuk itulah A5Li Management membuat bingkai inspirasi kepada para pengusaha-pengusaha pemula agar tetap menjaga semangatnya untuk meraih sukses.

Sang inspirator, Idham Fitrah Jaya yang juga menukangi A5Li Management membuat bingkai inspirasi dan sudah di bagi di berbagai perusahaan seperti perusahaan perhotelan, property, otomotif, dan media.

“Tujuannya adalah untuk bisa berbagi inspirasi kepada perusahaan yang ada di makassar dan bisa menjadi sebuah inspirasi juga terhadap para profesional anak Makassar sehingga anak Makassar bisa jadi pemimpin pemimpin baru di perusahaan yang ada di kota Makassar, dan setelah jadi profesional mereka bisa naik menjadi seorang bisnis owner di kota yang kita cintai makanya isi bingkai inspirasi berisikan “SUKSES KESEMPATAN YANG BERTEMU DENGAN PERSIAPAN”, , ungkap Idham saat memberikan bingkai inspirasi kepada Direktur Utama PT. Koran Makassar Group, Zulkifli Thahir, SE dikantornya Jl. Maccini Sawah No. 48 Makassar, rabu (14/3/18).

Baca Juga : Koran Makassar, Media Ketua IWO Sulsel Terverifikasi Administrasi di Dewan Pers

Diketahui bahwa A5LI Management yang didirikan oleh Idham ini merupakan sebuah perusahaan yang konsen di bidang pengembangan SDM dan Sales Marketing Kreatif yang berkantor di jl. Anggrek Raya no. 16 Kompleks Maizonet Makassar.

Saat ditanya mengapa PT. Koran Makassar Group masuk dalam daftar perusahaan media yang mendapat bingkai inspirasi, Idham menjawab, “Sederhana, kedekatan emosional yang terjalin sejak sebelum A5Li berdiri dan sebelum ada KoMa muncul di kota Makassar, dan KOMA menurut saya bisa menjadi sebuah embrio untuk media online di kota Makassar”. 

“Karena KoMa selalu mengikuti perkembangan kota dan memberikan sajian berita yang faktanya jelas, bukan HOAX”, timpal Idham.

Sementara ditempat yang sama, Zulkifli Thahir mengucapkan banyak terima kasih kepada A5Li Management yang telah memberikan bingkai inspirasi.

“Semoga bingkai inspirasi ini bukan hanya sekedar pajangan didinding kantor namun terpatri didalam hati menjadi bara api yang siap mengobarkan semangat dan memberikan inspirasi menuju kesuksesan”, tutup Abang Chuleq sapaan akrab pimpinan umum media koranmakassarnews.com . (*)

Check Also

Inspirasi dari Hotel Prodeo, Dari Penjara ke Dakwah

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Bagi saya, penjara adalah sebuah inspirasi tentang ide-ide cemerlang. Dan penjara tak …

Loading...