Home / OLAHRAGA / Tim Persit Kopassus Juarai Turnamen Bola Voli HUT Persit Ke-72

Tim Persit Kopassus Juarai Turnamen Bola Voli HUT Persit Ke-72

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.com — Turnamen Bola Voli dalam rangka HUT Persatuan Istri Prajurit (Persit) ke-72 tahun ini mencatat Tim Bola Voli Persit Kopassus sebagai juaranya.

Turnamen ini digelar sejak 13 Maret 2018 lalu di lapangan bola voli Kopassus di Cijantung yang diikuti Tim Bola Voli 4 Kotama yakni Tim Bola Voli Persit Mabesad, Persit Kopassus,
Persit Kostrad, dan Persit Kodam Jaya.

Penobatan juara tercetus usai pertandingan final antara Tim Persit Kopassus melawan Tim Persit Mabesad yang digelar dalam kegiatan olah raga bersama di lapangan bola voli Monas, yang berakhir dengan skor 3-1, Jum’at (23/3/2018).

Dalam sambutannya Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono mengatakan bahwa, even tahunan ini adalah ajang untuk mencari pemain berbakat yang nantinya akan mewakili angkatan darat.

“Pertandingan ini merupakan pertandingan rutin di mana setiap tahun akan diadakan sekaligus untuk mencari pemain berbakat khususnya ibu persit, yang akan mewakili Tim Angkatan Darat dalam pertandingan pada tanggal 27 Maret 2018 nanti,” katanya.

Pada kesempatan ini juga Kasad memilih 3 pemain terbaik, masing-masing 2 pemain dari Tim Persit Kopassus, yakni Ny. Asih dan Ny. Tika, dan dari Tim Mabesad 1 pemain, yakni Ny. Sari. Kepada mereka Kasad memberikan hadiah berupa uang.

Selain itu kepada seluruh pemain disediakan cukup banyak hadiah door price yang hadiah utamanya adalah sepeda motor.

(frans tutul)

Facebook Comments

Check Also

Tim Korem 142 Siap Bertarung di Tournamen Volley Rutan Mamuju Cup I

MAMUJU, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kasilog Korem 142/Tatag Mayor Inf. Muh. Jen jusuf manghadiri upacara pembukaan rutan …

Loading...