Home / EKOBIS / Pemilik Travel Maryam Nur Rasyid Himbau Masyarakat Jangan Terpancing Dengan Promo Paket Murah

Pemilik Travel Maryam Nur Rasyid Himbau Masyarakat Jangan Terpancing Dengan Promo Paket Murah

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM —
Berapa bulan terakhir ini masyarakat Indonesia disuguhi pemberitaan dan informasi travel bermasalah, khususnya travel perjalanan yang menawarkan paket wisata religi yakni umrah.

Hal tersebut membuat sebagian pengusaha travel yang mengantongi izin resmi menjadi kecipratan rejeki dan semakin menunjukkan integritas baik sehingga diuntungkan dari peristiwa yang menimpa travel-travel nakal.

Salah satu travel yang masih memegang amanah jamaahnya ialah travel Maryam Nur Rasyid yang terus membuktikan sebagai travel terbaik dengan memberangkatkan calon jamaahnya dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Saat dikunjungi awak media koranmakassarnews.com di kediamannya, pemilik travel, Muhammad Borut, mengatakan, “Semua travel mesti memiliki integritas dalam pemberangkatan calon jamaah hingga berada di tanah suci Makkah,”.

“Akhir-akhir ini banyak jamaah kami diberangkatkan, kisaran puluhan lebihlah. Mereka hadir dan percaya lantaran kami memberikan layanan terbaik,” tambah Borut sapaan akrabnya, sabtu (07/04/18).

Menurut Borut, jamaah tahun ini yang siap diberangkatkan dari berbagai daerah diantaranya, Mamuju, Sidrap, dan beberapa daerah lainnya, termasuk dari Makassar sendiri berikut juga terdiri dari golongan umur mulai dari lanjut usia hingga anak-anak.

Baca Juga : CEO Abu Tours Ditetapkan Tersangka, Sejumlah Aset Disita

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan promo murah, agar dapat terselamatkan dari travel-travel bodong, Jangan mudah terpancing dengan promo murah karena tidak semua pihak travel perjalanan haji dan umroh mudah memberangkatkan jamaahnya tanpa biaya yang jelas,” tutupnya.

Diketahui travel yang dikelola Borut ini telah tergabung dalam konsorsium Shabilla Eraldo Utama Tours dalam naungan Asosiasi Amphuri yang berada di Jl Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kecamatan Tamalanrea, Makassar sehingga membuat travel ini memang layak untuk dipercaya. (Ibnu)

Facebook Comments

Check Also

Informasi Terkini Penerbangan Lion Air, Batik Air dan Wings Air

  Lion Air Group berkomitmen dalam memenuhi serta menjalankan seluruh aturan yang telah ditetapkan, demi …

Loading...