Home / INSPIRASI/BIOGRAFI / Indira dan ORANGE MUDA Peduli Warga Nelayan

Indira dan ORANGE MUDA Peduli Warga Nelayan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Dalam rangka memperingati hari nelayan nasional dan hari kesehatan internasional di bulan April 2018 ini, komunitas ORANGE MUDA melaksanakan berbagai aksi sosial.

Aksi sosial kali ini yaitu pemeriksaan kesehatan gratis yang menyasar para nelayan beserta keluarganya, di Kelurahan Cambayya, Kecamatan Ujung tanah, Minggu (8/4/18).

Terlihat antusias warga yang sangat tinggi memadati lokasi area pemeriksaan. Hadir pula menyemangati sekaligus memantau jalannya kegiatan, Indira Yusuf Ismail sebagai perwakilan orang tua dari anggota ORANGE MUDA.

“ORANGE MUDA ini salah satu komunitas yang peduli berbagai kalangan. Dia turun ini untuk memperhatikan kondisi tubuhta karena sudah membanting tulang menyiapkan makanankesukaan kami semua yaitu Ikan dan hasil laut lainnya,” ucap Indira.

Baca Juga : Aksi Perdana ” ORANGe Muda” Pungut Sampah Sepanjang Pantai Losari

Ia juga menekankan untuk tetap menjaga kesehatan salah satunya dengan cara rajin membersihkan lingkungan sekitar.

Olehnya itu, Indira dan komunitas ORANGE MUDA sangat berterima kasih karena telah mendapat sambutan hangat dari para warga nelayan.

Kedepannya ORANGE MUDA akan membagikan bibit ke wilayah tersebut agar digunakan sebaik-baiknya oleh warga setempat. (*)

Check Also

Inspirasi dari Hotel Prodeo, Dari Penjara ke Dakwah

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Bagi saya, penjara adalah sebuah inspirasi tentang ide-ide cemerlang. Dan penjara tak …

Loading...