Home / INSPIRASI/BIOGRAFI / Wahyudi, Anak Petani Tampil Sebagai Lulusan Terbaik Pendidikan Tentara

Wahyudi, Anak Petani Tampil Sebagai Lulusan Terbaik Pendidikan Tentara

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Prajurit Dua (Prada) Wahyudi membuktikan hidup dan besar di kalangan keluarga menengah tidak menjadikan dirinya pesimis meraih cita-cita. Lahir dari keluarga petani, dirinya dinyatakan lulusan terbaik penerimaan tentara 2017-2018.

Kedua orangtua Wahyudi, Muh Said Dg Lewa dan Daeng Iji tak pernah menyangka putranya dapat meraih cita-citanya. Lulus pendidikan tentara di Malino, Kabupaten Gowa. Wahyudi bahkan keluar sebagai lulusan terbaik dari 342 prajurit dua yang lulus pada penerimaan 2017-2018.

Menurut Kapendam XIV Hasanuddin, Kolonel Alamsyah, Prada Wahyudi berhak menyandang gelar lulusan terbaik dan memperoleh penghargaan. Dia dapat lulus pendidikan dengan nilai terbaik.

baca juga : 342 Prajurit Muda Tempaan Rindam Hasanuddin Siap Bhaktikan Diri untuk NKRI

“Dia berusaha keras meski kedua orangtuanya sehari-harinya bertani di desa Tompobulu Maros, dia lulus terbaik,” jelas Alamsyah, Senin (9/4/2018).

Sementara ayah Wahyudi, Dg Lewa, mengatakan anaknya sejak kecil sudah mendambakan menjadi prajurit TNI. “Sejak kecil ingin jadi tentara, makanya, dia rajin sekolah dan selalu rangking,” tutur Dg Lawa.

(Pendam XIV Hasanuddin)

Check Also

Prajurit Yonif 721/Makkasau Rem 142 Tatag Kodam XIV Hasanuddin, Ikut Berjuang di Asian Games 2018

MAMUJU, KORANMAKASSARNEWS.COM– Kapten Inf. Andi gumilang, saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan Cabor …

Loading...