Home / RELIGI / Bupati Toraja Utara Resmikan Gereja Segala Bangsa Jemaat Salu Losso’

Bupati Toraja Utara Resmikan Gereja Segala Bangsa Jemaat Salu Losso’

TORAJA UTARA, KORANMAKASSARNEWS.com — Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan didampingi Camat Buntao’ Marthen Parinding menghadiri sekaligus meresmikan Gereja Segala Bangsa Jemaat Salu Losso’ Kelurahan Tallang Sura’ Kecamatan Buntao’, Selasa (10/4/2018).

baca juga : Lokakarya Pengembangan Sistem Peringatan Dini Toraja Utara Sinergikan Semua Unsur dalam Tanggulangi Bencana Daerah

Acara ini diawali dengan melaksanakan ibadah syukuran yang dipimpinan oleh pendeta Masri Kelah dan dilanjutkan dengan penanda tanganan prasasti oleh Bupati Toraja Kalatiku Paembonan.

Dalam sambutanya Bupati Toraja Utara mengucapkan selamat atas peresmian gereja Segala Bangsa tersebut.

“Selamat atas pentahbisan dan peresmian Gereja Segala Bangsa Jemaat salu losso’ ini. Semoga dengan diresmikannya gedung Gereja ini dapat menjadi sarana masyarakat untuk memperat persekutuan kita dengan Tuhan,” ungkapnya.

Pentahbisan serta peresmian Gereja Segala Bangsa Jemaat Salu Losso’ ini dihadiri pula oleh para jemaat serta tokoh-tokoh agama setempat.  (kominfo torut)

Author : Martinus Silolongan, Photo  : M. Arafa

Check Also

Amaliyah Ramadhan YAKIN Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Yayasan Amal Kebangsaan Indonesia (YAKIN) adalah Yayasan Yang bergerak di bidang sosial …

Loading...