Home / EDUKASI / Pantau USBN di SMPN 5 Makassar, Plt Kadis Pendidikan : Alhamdulillah Tidak Ada kendala
Plt Kadisdik pantau pelaksanaan USBN

Pantau USBN di SMPN 5 Makassar, Plt Kadis Pendidikan : Alhamdulillah Tidak Ada kendala

Plt Kadisdik pantau pelaksanaan USBN

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Plt kadis pendidikan, DR. Muktar Tahir, M.Pd memantau langsung pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional ( USBN ), senin (9/4/18) kemarin. Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) serentak dilakukan tahun ini. Salah satu sekolah yang menjadi pantauan Dinas Pendidikan Kota Makassar ini adalah SMP 5 yang berada di Jalan Sumba No.15 Pattunuang, Wajo Kota Makassar.

Plt Kadis Pendidikan Dr. H. Mukhtar Tahir M.Pd melakukan kunjungan langsung sekaligus melihat kesiapan siswa SMP 5 Kota Makassar dalam mengikuti USBN.

Baca Juga : Jelang USBN, SMPN 18 Makassar Doa Bersama dan Kunjungi 2 Panti Asuhan

”Saya memantau langsung proses ujian kemarin apakah betul dilaksanakan dengan baik dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan baik, tidak ada kendala”, kata Mukhtar Tahir yang juga menjabat Kadinsos Makassar ini, selasa (10/4/18).

“Walaupun dalam ujian ini sedikit ada kendala dalam bidang teknis tapi ujian masih tetap berjalan dengan lancar, saya berharap, siswa dan siswi dapat menjawab semua soal yang diberikan dengan baik dan benar,” tuturnya. (*)

Check Also

Dana BOS Telat, Kepsek Lariangbangngi 1 Sebut Itu Tugas Diknas Provinsi dan Kota

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM–Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang kerap kali telat dicairkan menjadi kendala biaya-biaya operasional …

Loading...