Home / DAERAH / Polres Wajo Pengamanan Kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat SMA

Polres Wajo Pengamanan Kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat SMA

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kepala Kepolisian Resort Wajo AKBP Asep Marsel Suherman S.IK melalui Kapolsek Bola IPTU Idham SH melaksanakan Pengamanan kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 3 Kabupaten Wajo. Selasa (10/04/18).

UNBK tingkat SMA sederajat serentak digelar di Kabupaten Wajo. Dimana pada Hari Selasa, 10 April 2018 dengan UNBK Mata ujian Matematika.

Baca Juga : Persiapan UNBK SMP 2018 di Makassar Hampir 100 Persen

“Saya harapkan kepada seluruh Anggota Polres Wajo terkhusus Polsek Bola yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan Ujian Nasional Tingkat SMU / SMK tahun 2018 di Kabupaten Wajo agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, termasuk anggota yang menjaga soal ujian harus dijaga ketat,” ungkap Kapolsek Bola.

Dikatakan bahwa, selama pelaksanaan UNBK hari ini telah dilaksanakan Pengamanan Terbuka dan Tertutup oleh personil Polsek Bola. “Alhamdulillah kegiatan Pengamanan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,” ujar Idham .(*)

Check Also

Balitbangda Wajo Gelar Seminar Hasil Kajian

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM– Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah  (Balitbangda) Wajo menggelar Seminar Hasil Kajian penelitian dan …

Loading...